Sukses

Entertainment

Mariah Carey Sukses Kocok Perut Netizen dengan Lagu 'Ken Lee'

ringkasan

  • Mariah Carey tunjukkan setlist, di mana terdapat lagu berjudul Ken Lee
  • Ken Lee adalah throwback Mariah Carey atas lagunya yang viral

Fimela.com, Jakarta Menyandang gelar diva tak membuat Mariah Carey kehilangan selera humornya. Penyanyi 49 tahun tersebut baru saja mengunggah video yang sukses membuat netter terpingkal online.

Video yang diunggah lewat Twitternya 26 Mei 2019 tersebut membahas tentang lagu berjudul Ken Lee. Belum pernah mendengarnya? Padahal ini adalah salah satu lagu iconic milik penyanyi yang dikenal dengan teknik whistle-nya itu.

Mariah menunjukkan setlist lagu untuk Caution World Tour, yang di bagian encore alias lagu pamungkas terdapat lagu bertuliskan Ken Lee. Tak hanya kru di balik kamera yang tertawa, fans serta para netter juga ngakak dan membanjiri kolom komentar dengan tawa dan meme lucu.

Ken Lee sejatinya merupakan lagu hits Mariah Carey yang rilis pada 1993, yang judul aslinya adalah Without You. Ken Lee merupakan plesetan dari lirik di bagian reff yakni 'can't live' yang beberapa kali diulang. 

Asal Mula Ken Lee

Kata-kata yang dituliskan Mariah Carey sebagai caption cukup unik. Bukan sekedar kata-kata random yang lucu, tapi mengacu pada sebuah momen yang tak terlupakan bagi para netizen.

Caption tersebut sebenarnya merujuk kepada asal mula Ken Lee. Kembali ke beberapa tahun lalu, seorang peserta ajang pencarian bakat Music Idol di Bulgaria membawakan lagu Without You yang sempat viral.

Alih-alih menggunakan lirik yang benar, sang kontestan justru membuat lirik yang bikin ngakak dengan kata 'Ken Lee' di bagian reff. Netter pun kembali mengingat kehadian tersebut dengan menyertakan videonya di kolom reply.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading