Sukses

Entertainment

Baju Lebaran? Gaya Celine Evangelista dan Sederet Artis Lain Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Lebaran selalu identik dengan belanja baju baru. Tak heran ketika banyak sekali bermunculan baju-baju yang dikhususkan pada saat Lebaran. Celine Evangelista pun tak ketinggalan untuk memamerkan busana-busana teranyar untuk Lebaran.

Celine lebih banyak menggunakan kain kaftan sebagai inspirasi perempuan lain dalam merayakan Lebaran di awal Juni mendatang. Ia pun terlihat sangat cantik nan elegan dengan busana tersebut.

"Haiii.. Buat kamu yang cari kaftan buat Lebaran di Follow @innecollection .. Kaftannya cantiiikk semuaa," ujar Celine di laman Instagramnya, celine_evangelista baru-baru ini.

Banyak warna dari busana kaftan yang dipakai oleh istri Stefan William tersebut. Namun ia lebih memilih warna-warna cerah dalam mengenakan kaftan. Celine pun menggunakan kaftan dengan aksesorisnya seperti kerudung maupun penutup kepala.

 

Selain Celine Evangelista, sederet artis ini juga bisa memberikan inspirasi dalam memilih baju Lebaran mendatang. Siapa saja mereka yang memiliki gaya berpenampilan menawan saat Lebaran?

Tiwi eks T2

Tiwi lebih memilih busana dengan warna yang adem. Ia memilih warna peach untuk menampakkan betapa elegannya seorang Tiwi.

Richa Novisha

"Lebaran sebentar lagiiii. Aku sm princesssss Taqiya lagi twinning nihhh geisss pake kaftan super cantikkkk," papar Richa.

Adelia Pasha

Adelia Wilhelmina yang setelah menikah dengan Pasha Ungu menggunakan nama Adelia Pasha juga sudah menyiapkan diri berbaju Lebaran. "Mommy sama princess Kayla udah punya persiapan pakai baju kembaran buat di hari raya, masyaallah," ucapnya.

Anya Geraldine

Mengenakan kaftan, Anya Geraldine mengaku sudah siap untuk melakukan silaturahmi saat Lebaran nanti. "Udah siap silaturahmi sama mama kamu nih," tuturnya.

Fenita Arie

Mengenakan busana muslimah berwarna hitam dengan kerudung warna putih, Fenita Arie terlihat cantik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading