Sukses

Entertainment

Mengenal Lebih Dekat Bani M Mulia, Kekasih Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Saat ini Lulu Tobing menjadi pusat perhatian publik. Lantaran beredar foto saat ia memamerkan cincin di jari manisnya. Tentu saja postingan foto ini menuai berbagai reaksi warganet, banyak yang menduga jika Lulu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Bani M Mulia.

Pada postingan foto yang diunggah Bani, Lulu terlihat menunjukkan cicin yang melingkar di jari manisnya. Rona kebahagiaan pun terlihat dari wajah Lulu Tobing dan Bani. Dengan busana yang kompak, keduanya terlihat begitu mesra.

Seperti diketahui, Bani M Mulia bukan orang sembarangan. Ia merupakan cucu dari Soedrpo Sastrosatomo pendiri dari PT Samudera Indonesia, Tbk pada tahun 1964.

Bani M Mulia adalah anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, Chandraleika Mulia. Ayah Bani, Masli Mulia merupakan Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk.

Bani M Mulia bergabung di perusahaan keluarganya sejak berusia 21 tahun. Saat usianya 27 tahun, ia menjabat sebagai direktur di salah satu perusahaan keluarga yang bernama PT Ngrumt Bondo Utomo.

Bani M Mulia merupakan lulusan Manajemen, Falkutas Ekonomi, Universitas Indonesia. Setelah dari Universitas Indonesia, kekasih Lulu Tobing ini meneruskan pendidikannya di Deakin University, Australia dan mengambil jurusan keuangan.

What's On Fimela
Loading