Sukses

Entertainment

Viral di Medsos, Gitaris Indonesia Ini Punya Skill Fingerstyle Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Media sosial memberi kesempatan yang sama bagi penggunanya untuk menunjukkan kehebatannya. Jika kamu kerap berselancar di YouTube, mungkin gitaris viral yang satu ini sudah pernah kamu tonton videonya.

Channel bernama Alip_Ba_Ta ini jadi perbincangan di kalangan pecinta musik dan warganet berkat skill hebatnya. Video-video yang ia unggah merupakan fingerstyle dari lagu-lagu terkenal lokal maupun mancanegara.

Tak perlu peralatan mahal maupun setting lokasi yang wah, gitaris yang satu ini membuktikan konten yang ia buat adalah kekuatan utama channelnya. Penampilan sederhananya bahkan justru membuat banyak netizen menaruh kagum.

Hingga saat ini channel Alip_Ba_Ta telah memiliki 262 ribu subsrcibers, dengan ratusan ribu views dalam setiap videonya. Angka tersebut diraih Alip dalam waktu kurang dari satu tahun, yang membuatnya jadi salah satu content creator dengan perkembangan yang pesat.

Dari Iwan Fals hingga Avenged Sevenfold

Lagu-lagu Indonesia hingga mancanegara mampu dicover oleh Alip_Ba_Ta dengan menarik. Salah satu yang mendapat sorotan paling besar adalah cover lagu Dear God milik band rock Avenged Sevenfold.

Menggabungkan berbagai teknik dalam satu permainan, videonya berhasil ditonton 1,6 juta kali. Netter pun berbondong-bondng memberi pujian. Tak hanya dari warga Indonesia, internet membuat pecinta musik dari luar negeri juga mengagumi karya Alip. Mana video favorit kalian?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading