Sukses

Entertainment

Tingkah Suami Ini Bikin Kartika Putri Meleleh

ringkasan

  • Kartika Putri masih terus dikejutkan dengan sikap romantis sang suami
  • Kartika Putri mengaku senang kala suaminya memandangnya dengan penuh kasih
  • Perlakuan romantis ini menurut Kartika Putri membuat rasa cintanya membuncah

Fimela.com, Jakarta Masa-masa berpacaran tengah dilalui oleh Kartika Putri setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018 lalu. Sebagaimana diketahui, masa perkenalan keduanya berjalan singkat sampai akhirnya menikah.

Dan Kartika Putri pun banyak menemukan saat-saat indah bersama dengan sang suami. Meski hanya sekadar bertatap wajah dan mata, Kartika Putri mengaku bisa melelehkan hatinya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Meleleh aku tuh kalau udah gini. Berjuta arti banget," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

Ia menambahkan jika hal-hal yang kecil seperti ketika hanya berpandangan ternyata memiliki arti yang sangat besar. Sudah menjadi psikologis dari kebanyakan perempuan yang senang kala pasangannya memberikan perhatian lebih.

"Hal kecil gini tapi ternyata besar banget manfaatnya buat suami istri. Sebagai perempuan kita pasti seneng banget kalau dipandang sambil suami senyum, digandeng, dirangkul, dipeluk, diusap kepalanya, dipuji (meskipun gombal)," papar Kartika Putri.

Membangun Rasa Cinta

Kartika Putri mengatakan jika perlakuan romantis sekecil apapun akan membuat seorang perempuan, khususnya istri bisa bertambah rasa cinta dan sayangnya kepada suami. Ia pun berharap hal-hal seperti ini akan bertahan sampai selamanya.

"Dipanggil dengan panggilan sayang karena itu bener-bener membangun rasa yang besar banget. Bismillah mudah-mudahan selamanya bisa ngebuild rasa yang lebih besar sampai tua ya sayang, aamiin," tutur Kartika.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Adu Gaya Kartika Putri dan Oki Setiana Dewi saat Mengunjungi Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Tak Mau Ambil Pusing Dituduh Sebagai Ibu Tiri yang Kejam