Sukses

Entertainment

Potret 20 Tahun Pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami

Fimela.com, Jakarta Sama-sama menjadi pesinetron kawakan di era 90-an, nama Anjasmara dan Dian Nitami akhirnya dipersatukan melalui sakralnya pernikahan pada tahun 1999 silam. Dan memasuki tahun 2019 ini, pernikahan mereka sudah berusia 20 tahun.

Sebuah kebahagiaan tentunya dirasakan oleh Anjasmara. Tak heran kala ia mengunggah peringatan ulangtahun pernikahan tersebut di laman Instagramnya pada Senin, 17 Juni 2019 lalu.

"I love you @bu_deedee #anniversay," kata Anjasmara di laman Instagramnya, anjasmara baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut Anjasmara juga memberikan keterangan waktu 20 tahun, 240 bulan, 7100 hari dan 175.200 jam. "One loving marriage, amazing children, many great friends, countless memories," tuturnya.

Pasangan ini memang sangat bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangganya. Dari apa yang dinyatakan Anjasmara, tentunya banyak hal yang telah dilalui keduanya, sebuah memori yang tak akan bisa terlupakan. Seperti apa potret 20 tahun pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami?

Selalu Mesra

Sama-sama menekuni karir sebagai seorang entertainer membuat keduanya mengerti dan saling memahami kala membina jalinan kasih. Semenjak dulu pasangan ini memang terbiasa mesra.

Sepi Gosip

Semenjak berpacaran, menikah, dan sampai memiliki 4 anak, keduanya hampir tak pernah merasakan terpaan kabar buruk. Bahkan sampai sekarang, Anjasmara dan Dian Nitami selalu sepi gosip.

Sehati dan Serasa

Sebagai suami, Anjasmara tak rela ketika Dian Nitami sebagai orang yang paling dikasihi harus menerima hujatan dari orang lain. Ia yang sehati dan serasa pun membela istrinya sampai titik darah penghabisan.

Jaga Komunikasi

Menjalin komunikasi sepertinya senantiasa dilakukan oleh kedua insan ini. Tak heran kala Anjasmara dan Dian NItami mampu menjaga keutuhan rumah tangganya sampai 20 tahun berjalan.

Kompak

Usia yang semakin bertambah membuat Anjasmara dan Dian Nitami merasa perlu untuk menjaga kesehatan. Mereka pun kompak berolahraga bersama, seperti melakukan yoga.

Perjalanan yang Belum Berhenti

Telah melewati masa 20 tahun berumah tangga, banyak hal-hal baik suka dan duka yang dilalui, nmun Anjasmara dan Dian Nitami tentunya tak ingin berhenti. Mereka berharap bisa menjalani masa berdua dalam cinta hingga selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading