Sukses

Entertainment

Aldi Maldini tak Ragu Nikah Muda dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Mantan personel CJR, Aldi Maldini kini sudah tumbuh dewasa. Dirinya pun sudah memiliki kekasih, Erika Carlina. Bahkan, ia mengaku tak sungkan untuk nikah muda dengan sang pacar.

“Niat nikah muda ada, mungkin di umur 23 atau 24 kenapa enggak dan keluarga setuju juga kenapa enggak,” ujar Aldi Maldini saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Lebih lanjut, keinginan untuk berumah tangga pun sudah kerap kali jadi pembicaraanya dengan sang kekasih, baik melalui pesan singkat maupun bertemu langsung.

“Iya itu whastap aja, ngobrol-ngobrol lah, saya pernah malah sering ngomongin soal nikah itu sama dia (Erika Carlina),” kata pria bernama asli Alvaro Maldini Siregar itu.

Berbicara mengenai usia yang berbeda 4 tahun, Aldi mengaku tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, sang keluarga sangat mendukung dan sudah dekat dengan kekasihnya.

“Kalau itu sih keluarga aku sama sekali tidak mempemasalahin yaudah kenapa enggak, karena umur gak ngebatasin rasa kasih sayang, kebetulan Erika juga deket banget sama papah dan mamah,” ujar Aldi Maldini.

Kehendak Tuhan

Kendati demikian, menurut Aldi bahwa niat menikah muda itu semuanya diserahkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Pasalnya ia yakin apa yang terjadi, memang atas izin-Nya.

“Tapi ya itu kalau misalnya aku dikasih rezeki dan sukses. Dan juga yakin diizinin sama Tuhan kenapa enggak kan,” kata Aldi Maldini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading