Sukses

Entertainment

Persahabatan Rusak, Ini yang Dikatakan Kylie Jenner pada Jordyn Woods

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Kylie Jenner dan Jordyn Woods telah berakhir, tepatnya saat Jordyn menjadi pasangan selingkuh Tristan Thompson yang tak lain adalah kekasih Khloe Kardashian. Sebelum persahabatan mereka usai, Kylie pun menyampaikan sebuah pesan peringatan untuk Jordyn yang kini telah pergi dari kehidupannya.

Hal tersebut diungkapkan Kylie dalam cuplikan "Keeping Up With the Kardashians", di depan Khloe dan Kim Kardashian ia bercerita jika Jordyn tak berhenti menangis setelah dipergoki menghabiskan waktu dengan Tristan.

"Aku memanggilnya dan dia benar-benar tak mengatakan apa-apa. Dia cuma.. seperti yang kamu tahu, menangis sepanjang waktu," ujar Kylie.

Lebih lanjut Kylie menyebut dirinya telah menyampaikan apa yang keluarga Kardashian pikirkan tentangnya, bahwa Jordyn telah melakukan sebuah kesalahan yang harusnya bisa ia hindari.

Meski berteman dekat dan tinggal bersama, Kylie Jenner sadar bahwa apa yang dilakukan Jordyn Woods bukanlah sesuatu yang bisa dibenarkan. Terlebih jika itu menyangkut keluarga Kardashian.

"Kamu bisa melakukan apapun, tapi ketika itu menyangkut keluargaku, aku, maka saat itulah masalahnya," ucap Kylie Jenner mengulang apa yang disampaikannya kepada Jordyn Woods.

Jordyn Woods Tak Sampaikan Maaf

Dalam kesempatan itu, Kim Kardashian juga ikut bicara, di mana ia merasa kesal karena Jordyn tenyata tak juga menyampaikan maaf kepada Khloe atas perbuatannya.

"Tapi aku juga berpikir tak pernah mendengar (Jordyn) meminta maaf... seperti, aku akan berada di ambang pintu Khloe sambiil menangis," tutur Kim Kardashian kesal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Makeup 90an Kembali Tren Digunakan Bella Hadid Hingga Kylie Jenner