Sukses

Entertainment

Intip Pose-Pose Mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali tertimpa kabar gosip yang tak menyenangkan. Padahal, keduanya menjalani kehidupan rumah tangganya dengan baik-baik saja.

Bahkan dalam beberapa kali liburan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita, keduanya sepertinya bebas melakukan adegan-adegan mesra nan romantis. Ya, selayaknya pasangan yang masih dalam kehangatan dan jauh dari masalah.

Seperti beberapa foto yang diunggah oleh keduanya di laman Instagram mereka. Tampak Raffi dan Gigi, demikian mereka biasa disapa menjalani aktivitas-aktivitas bersama saat berlibur di Bali.

Jika biasanya ada anak semata wayang, Rafathar di samping mereka, agaknya dalam unggahan-unggahan foto kali ini Raffi dan Gigi ingin spesial dalam romantisme sebuah pasangan suami istri.

Ada tawa suka dan ceria. Keduanya juga tak sungkan dalam berpeluk mesra dengan latar belakang pemandangan Bali yang demikian indah menawan. Bagaimana foto-foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, intip betapa mesranya.

Cium Kening

Mencium kening seorang istri diyakini bisa memberikan ketenangan pada diri seorang istri. Ciuman ini juga menandakan sebuah keromantisan sebuah pasangan.

Tatap Mesra

Salingmenatap dengan mesra pasangan merupakan hal yang harus terus dilakukan. Demikian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak berhenti bertatap sembar menikmati kelama muda.

Berpangku di Karang

Menunggu sunset, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih berpangkuan mesra di atas karang tepi pantai. Semilir angin dan syahdunya suasana pantai menambah romantisme keduanya.

Berenang

Berenang merupakan aktivitas santai yang bisa dilakukan oleh pasangan yang menginginkan sebuah keromantisan. Seperti halnya Raffi dan Gigi yang berenang dengan ditemani ragam kuliner menggiurkan.

Boncengan dengan Motor

Raffi Ahmad mengaku sudah lama tak menggunakan motor dan berboncengan dengan mantan kekasihnya tersebut. Karenanya, Raffi mengaku begitu senang bisa memboncengkan Nagita Slavina menikmati alam Bali.

Berdekap Mesra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berdekapmesra di tepi pantai. Keduanya seolah merasakan kehangatan cinta dari pasangannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading