Sukses

Entertainment

Bercerai, Janji Song Joong Ki Pada Song Hye Kyo Tinggalah Janji

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lantaran Song Joong Ki mengajukan surat permohonan cerai kepada Song Hye Kyo di pengadilan keluarga Seoul pada Rabu (26/6). Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 31 Oktober 2017.

Tentu saja kabar pernikahan mereka membuat banyak pihak menjadi kaget. Pasalnya banyak orang yang menganggap jika pasangan yang berjulukan SongSongCouple ini merupakan pasangan idaman.

Ketika melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul, Song Joong Ki pernah berjanji akan sama-sama kuat menghadapi cobaan. Berikut janji Song Joong Ki pada Song Hye Kyo seperti yang dikutip dari Koreaboo.

"Aku bersumpah menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku. Kita harus berjalan di jalur yang sama, yang banyak dilalui orang sebelum kita. Saat hujan, angin berhembus dan kita mungkin terjatuh," ujarnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangkit kembali sembari berpegangan tangan. Kita tersenyum ceria satu sama lain dan berkata 'Ini bukan masalah besar'. Kita akan belajar untuk selalu berjalan tegak dan berani. Untuk istriku yang berharga," tutupnya.

Seiring kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, nama Park Bo Gum disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan SongSongCouple. Beberapa waktu lalu Song Hye Kyo dan park Bo Gum memang terlibat dalam sebuah proyek drama berjudul "Encounter", di mana keduanya dipasangkan sebagai kekasih.

Pihak agensi park Bo Gum membantah jika artisnya terlibat dan menjadi penyebab perceraian Son Hye Kyo dan Song Joong Ki. "Tampaknya rumor itu muncul karena Song Hye Kyo memainkan proyek film terakhirnya dengan Park Bo Gum, tetapi itu adalah (rumor) yang konyol. Ini sepenuhnya salah," ujar agensi Park Bo Gum dikutip dari laman Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading