Sukses

Entertainment

Lulu Tobing Sempat Panik dan Stres Saat Kembali Berakting

Fimela.com, Jakarta Sekitar tujuh tahun Lulu Tobing tak terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Sejak resmi menikah dengan cucu mantan Presiden Suharto, Danny Bimo Hendro Utomo ia tidak terlihat lagi di dunia entertainment.

Bintang sinetron yang populer tahun 90-an itu terlihat lagi tampil dalam film Negeri 5 Menara pada tahun 2012. Setelah itu, ia kembali jarang terlihat. Kini, bintang sinetron tersanjung itu kembali setelah sekitar tujuh tahun tidak akting di depan kamera.

Perempuan 41 tahun itu terlibat dalam film Dua Garis Biru. Saat ditemui press screening film terbarunya, ia mengaku cukup lama merasa kerinduannya kembali ke dunia entertainment. Akhirnya, hal tersebut pun terealisasi saat diajak untuk bermain dalam film produksi Starvision tersebut.

"Ya karena ada kerinduan untuk kembali ke dunia akting. Dan kebetulan dapat tawaran dari Wahana kreator menghubungi saya. Saat yang tepat untuk mencoba lagi dan ternyata memang apa yang saya tawarkan pada saat proses casting diterima dengan baik, diloloskan. Jadi ya akhirnya ikut," ungkap Lulu Tobing saat press screening film Dua Garis Biru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2019).

Gugup Kembali Syuting

Setelah lama vakum, ia juga merasakan gugup ketika harus memerankan karakter orang lain. Bahkan, sempat merasakan panik dan Stress.

"Ada rasa deg-degannya, ini sih udah mendingan. Yang awal-awal tuh sempet beruntusan, karena stress dan panik. Tapi kan dulu juga udah pernah (akting), tinggal dipanasin saja mesinnya. Makanya proses reading, banyak ngobrol sama pemain, penting. Supaya bisa menjalani si karakter ini dengan seperti yang diinginkan sutradara," tuturnya.

Lulu Tobing mengaku belum tahu langkah kedepannya. Apakah akan kembali menekuni karier yang membesarkan namanya tersebut. Beberapa tawaran juga sudah mulai datang.

"Ada beberapa tawaran tapi belum tahu gimana, kalau skenarionya bagus kenapa nggak," pungkas Lulu Tobing.

 

What's On Fimela
Loading