Sukses

Entertainment

Jessica Mila Deg-degan Main Film Bareng Rio Dewanto

ringkasan

  • Jessica Mila pertama kali main film bareng Rio Dewanto
  • Jessica Mila dan Rio Dewanto jadi pemeran utama di film Bridezilla
  • Perasaan Jessica Mila yang deg-degan pertama kali bertemu Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila kembali membintangi film terbarunya yang berjudul Bridezilla. Tentunya Jessica merasakan tantangan yang berbeda kali ini, pasalnya ia harus bermain bersama seorang aktor ternama, Rio Dewanto.

Diakui Jessica, ia sempat merasakan jantungnya berdegup kencang ketika bermain bersama Rio. Dikatakannya, sebelumnya ia memang belum pernah bertemu dengan ayah satu anak tersebut.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Jessica Mila sempat merasa deg-degan. Film Bridezilla ini menjadi kesempatan pertamanya untuk satu project bersama Rio Dewanto.

"Awalnya aku deg-degan sih karena belum pernah ketemu sama kak Rio sebelumnya. Ini project pertama dan baru kenalan disini juga," ujar Jessica Mila.

"Terus awal reading tuh bahkan belum sempet kayak ngobrol banyak tapi udah harus cobain dialog bareng. Bener-bener kayak langsung coba aja deh ini scenenya," tambahnya.

Meskipun baru mengenal, sosok Rio Dewanto di mata Jessica Mila adalah laki-laki yang baik. Menurutnya, Rio sangatlah santai dan selalu bisa diajak berdiskusi, meskipun jarak usia keduanya terbilang cukup jauh.

"Jadi aku awal-awalnya deg-degan banget, tapi tenyata seiring berjalannya waktu setelah ngobrol ternyata kak Rio orangnya baik banget, terus enak banget diajak diskusi dan santai banget, ga berasa kayak gap umur yang terlalu jauh juga. Beda umur gak jauh kok, jadi ya masih nyambung lah, masih seru banget kalo diajak ngobrol," tutupnya.

Film Bridezilla yang dibintangi Rio Dewanto dan Jessica Mila sebagai pemeran utamanya bakal tayang di bioskop pada Agustus 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Cuma Menghibur, Jessica Mila Sebut Tersanjung The Series Juga Sarat Pesan Women Empowerment
Artikel Selanjutnya
Main di Serial Tersanjung, Jessica Mila Mengalami Kesulitan