Sukses

Entertainment

Foto Mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello Hangatkan Rumor Keduanya Pacaran

ringkasan

  • Foto Mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello beredar di tengah rumor yang menyebut keduanya telah berpacaran.
  • Camila Cabello baru putus dari Matthew Huseey, sehari setelah merilis lagu barunya dengan Shawn.

Fimela.com, Jakarta Sejak duet 'Senorita' dirilis, Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali disebut-sebut terlibat dalam hubungan cinta, telerbih saat pelantun 'Havana' itu putus dari kekasihnya Matthew Huseey, sehari setelah merilis lagu barunya dengan Shawn.

Diberbagai kesempatan, baik Shawn dan Camila kerap membantah jika mereka terlibat dalam hubungan romantis. Namun seiring sangkalan tersebut, baru-baru ini tersebar foto-foto mesra keduanya yang semakin menghagatkan rumor jika Shawn dan Camila telah berpacaran.

Melansir laman Ace Showbiz, dari foto-foto yang beredar di media sosial, Shawn dan Camila terlihat bergandengan tangan dan berciuman pada Rabu (3/7) malam, saat keduanya menuju kediaman Shawn, di West Hollywood.

Terlihat nyaman bersama, malam itu Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat serasi dalam balutan busana monokrom. Shawn terlihat mengenakan kemeja bergaris hitam putih, sedangkan Camila tampil berani dengan jumpsuit hitam dengan potongan leba di bagian belakang dan menggerai rambut panjangnya.

Rumor Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello

Ini bukanlah kali pertama Shawn Mendes dan Camila Cabello dikabarkan terlibat dalam hubungan cinta. Sebelumnya, pasangan duet ini juga disebut menjalin hubungan romantis pada tahun 2015, saat mereka merilis lagu "I Know What You Did Last Summer".

Kala itu keduanya pun membantah sudah berpacaran dan kini keduanya kembali terjerat dalam rumor yang sama. Tetapi ada yang berbeda, kali ini kabar hubungan mereka diwarnai oleh foto-foto mesra. Terkait hal tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak Camila maupun Shawn.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading