Sukses

Entertainment

Ngedance Lagu Birthday, Fans Sebut Jeon Somi Body Goals

Fimela.com, Jakarta Idol berdarah Kanada, Jeon Somi kembali membuat penggemar terpesona. Selain punya kemampuan dance dan vokal yang mumpuni, bentuk tubuh artis 19 tahun itu juga menjadi sorotan.

Hal itu terlihat saat Jeon Somi tampil di program Idol Radio dari stasiun MBC. Somi memeragakan koreografi single debutnya berjudul Birthday tanpa penari latar, yang menuai banyak pujian netizen.

Somi tak perlu tampil mewah untuk menunjukkan pesonanya. Hanya mengenakan kaos crop-top yang dipadankan dengan celana jeans, Somi membius penggemar dengan penampilannya itu.

"Bahkan outfit ini lebih keren dari outfitnya saat tampil di panggung," tutur salah satu fans tentang gaya pakaian Jeon Somi.

Body Goals

Tak hanya outfit yang sederhana tapi on point, Jeon Somi juga dipuji dengan bentuk tubuhnya yang ideal. Banyak fans wanita yang menyebut Somi sebagai body goals mereka.

"Ia sungguh imut. Tubuhnya sangat ideal, tidak terlalu kurus seperti idol K-Pop lainnya," kata salah satu fans di kolom komentar. 

"Somi sangat menikmati penampilannya. Bahkan tanpa penari latar, ia berhasil memberi performance yang hebat," sahut fans lainnya. Simak aksi Jeon Somi dan Birthday-nya ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading