Sukses

Entertainment

Ini Cara Zara JKT48 Dalami Peran Wanita Hamil

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau lebih dikenal dengan nama Zara JKT48 kembali diuji. Pemeran Disa dalam film Dillan 1990 itu dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Dua Garis Biru. Film garapan rumah produksi Rapi tersebut, dipasangkan dengan aktor muda Angga Yunada.

Kedua aktor dan aktris muda yang namanya sedang naik itu membintangi film berjudul Dua Garis Biru. Film yang dibintanginya tersebut mengangkat tema soal sex education remaja. Usianya yang masih 15 tahun tersebut, ia dituntut untuk memerankan wanita hamil.

Sebuah pengalaman baru yang baru didapatkan. Pemeran Euis dalam film Keluarga Cemara itu terlebih dulu melakukan riset khusus bagaimana menjadi wanita hamil pertama kali. Dalam film tersebut, ia dikisahkan sebagai anak SMA yang melakukan kesalahan hingga hamil di luar nikah.

"Zara kan masih 15 tahun, jadi anak umur 17 aja udah cukup sulit kan apalagi ini harus jadi seorang ibu yang hamil. Pertama aku googling sendiri tapi nggak ngerti-ngerti juga akhirnya aku tanya ke mamaku," ujar Zara seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Konsultasi Sebelum Terima Tawaran

Sebelum menerima tawaran casting dari sutradara film tersebut, Gina S Noer, Zara terlebih dulu minta izin kepada manejernya. Apalagi film yang dilakoni tersebut, ia menjadi wanita hamil. Meski sempat ragu-ragu, akhirnya ia menjalani casting hingga tiga kali.

"Waktu itu kebetulan aku sama Tante Gina itu lagi ada satu project film gitu dan tiba-tiba Tante Gina nanya, 'Kamu kalau di JKT48 itu boleh nggak sih akting tapi jadi hamil?' Terus aku tanya manajer aku, 'Kak boleh nggak sih?'. Manajer aku bilang boleh karena itu akting," ujar Zara JKT 48, saat ditemui di Preskon DUA GARIS BIRU, di Gardenia Resto and Cafe Malang, Jumat (5/7).

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini

Loading