Sukses

Entertainment

Sebagai Suami, Begini Arti Reino Barack bagi Syahrini

Fimela.com, Jakarta Reino Barack banyak dibilang sebagai sosok yang ideal sebagai suami idaman. Bagaimana tidak, suami Syahrini tersebut merupakan seorang yang memiliki taraf ketampanan yang lebih dari pria pada umumnya.

Apalagi ditambah dengan predikat dirinya yang merupakan pejabat penting dari beberapa perusahaan. Secara finansial tentu saja Reino Barack menjad

Dan Syahrini pun ternyata memiliki definisi tersendiri ketika menyangkut sosok suaminya tersebut. Seperti yang dituliskan pelantun Semua Karena Cinta tersebut di laman Instagram miliknya.

"You’re Like My Favorite Song On The Radio,I Could Listen To You All Day! @reinobarack," tulis Syahrini lewat akun Instagram princessyahrini baru-baru ini.

Syahrini menyebut Reino Barack sebagai sebuah lagu yang menjadi favoritnya yang diputar di radio. Ia pun bisa menikmati lagu tersebut selama seharian penuh, tanpa pernah mrasakan bosan.

Matikan Kolom Komentar

Semenjak beberapa waktu setelah menikah, Syahrini memilih untuk menutup kolom komentar Istagramnya. Karenanya, tak ada para penggemar yang memberikan pujian maupun dukungannya. Padahal ia memiliki jumlah pengikut yang sudah sangat banyak.

Melihat dari informasi profil, akun Instagramnya sudah diikuti 29,3 juta orang. Namun satu hal positif yang dialami adalah dirinya tak panen hujatan dan sindiran dari para haters.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading