Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Akui Lebih Senang Ngopi Daripada Sarapan Pagi

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu selebriti yang gemar meminum kopi. Bahkan sebelum menjalani aktivitasnya, pemain Bumi Manusia itu selalu memulai harinya dengan menyicipi kopi.

Ditemui di launching Delizio Caffino, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019), Iqbaal mengaku dibandingkan sarapan pagi, dirinya justru lebih memilih menyicipi kopi.

"Belum banyak yang tahu, bahwa sebenernya kopi sudah jadi bagian dari hidup saya dan itu sudah terjadi saat saya di US 2016, udah mulai minum kopi ya. Pas di Melbourne juga gitu. Apalagi Melbourne juga surga ya kopi, karena dijalan banyak coffe Shop, jadi hidup saya ya kopi. Lebih baik tidak breakfest daripada nggak ngopi ke kampus," kata Iqbaal Ramadhan

Tak hanya di waktu pagi hari saja, Iqbaal Ramadhan juga mengaku menyicipi kopi di waktu siang hari. Intinya, ia selalu meminum kopi di setiap harinya demi membangkitkan semangat.

Untuk rasa, pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu mengaku sangat menyukai latte. Bahkan jika bingung mau membeli rasa apa, ia selalu memilih latte.

"Awalnya ngopi itu rasanya latte dan sampai sekarang latte, karena latte tuh kaya nggak salah gitu loh, apalagi kalau bingung mau pesen apa jadi yaudah pilih latte aja," tuturnya.

Kendati demikian, Iqbaal juga mengaku tetap menyicipi kopi dengan rasa yang lain agar dirinya bisa tahu rasa kopi yang enak dan membandingkan dengan latte.

"Tapi kadang suka capucino, di Melbourne juga ada Magic tapi saya nggak tahu mereka bikinnya kayak gimana, semacam kaya latte tapi itu Special di Melbourne gitu, tapi latte kayak nggak pernah salah," jelas Iqbaal Ramadhan.

Jadi Brand Ambassador

Suka kopi, akhirnya Iqbaal terpilih menjadi brand Ambasador salah satu perusahaan kopi, Delizo Caffino. Ia mengaku sangat bersyukur dengan hal itu. Ditambah lagi, dirinya sangat suka dengan rasa latte nya.

"Saya nggak pernah nemu kopi latte yang enak si untuk yang instan ya, kalau di Melbourne ya kopinya memang bikin sendiri, sampai akhirnya ketemu ini, saya mau cobain dlu. Saya bukan orang yang dpet tawaran langsunh mau, tapi saya jadi brand ambasador (BA) harus amanah, mewakili brand ini jadi saya memang suka, saya minum dan konsumsi dan bangga jadi BA ini," jelasnya.

Ditempat yang sama, CEO PT Sumber Kopi Prima, Ihsan Mulia Putri memberikan alasannya memilih Iqbaal menjadi BA acara kopi tersebut. Satu diantaranya karena Iqbaal memiliki visi yang sama.

"Mengusung tema ini, BeAuthentic, karena terbuat kopi asli dan susu asli. Kita merasa bahwa Iqbaal bisa mewakili kita dengan pemilihan karakter film, dengan berani tampil jadi jati diri sendiri, bisa jadi contoh untuk negara kita," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading