Sukses

Entertainment

Mencekam dan Mendebarkan, Ini 5 Fakta Menarik Film Crawl

Fimela.com, Jakarta Crawl menjadi salah satu film Hollywood yang sedang tayang di bioskop. Crawl sendiri merupakan film berkonsep disaster movie dengan elemen horor. Film Crawl merupakan karya sutradara Alexandre Aja yang dikenal publik melalui lewat film Piranha.

Film yang dirilis tanggal 10 Juli 2019 ini dibintangi oleh Barry Pepper, Kaya Scodelario, dan Ross Anderson. Naskah film Crawl ditulis oleh Shawn Rasmussen dn Michael Rasmussen. Banyak yang memprediksi film ini akan menyita perhatian publik lantaran naskahnya yang mudah dipahami.

Selain itu, film Crawl juga menghadirkan banyak adegan menegangkan yang membuat para penonton serasa diteror. Film Crawl menceritakan tentang hujan badai yang melanda kawasan Florida, Amerika Serikat.

Haley berusaha menghubungi sang ayah, Dave tapi tidak ada kabar. Haley pun akhirny nekat untuk mencari ayahnya hingga ke rumah mereka yang berada di dekat danau. Siapa yang menyangka jika sang ayah terkapar dengn luka cabikan di bagian pundak dan kaki.

Penasaran dengan film Crawl? Sebelum menontonnya, tidak ada salahnya jika kalian mengetahui tentang fakta-fakta menarik di film Crawl. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Twist

Jika dilihat dari trailer-nya, mungkin kita akan menebak jika karakter utama di film Crawl ini harus bertahan hidup dari serangan buaya. Akan tetapi film ini ternyata menyimpan bagian terpentingnya untuk memberikan twist yang mengejutkan untuk para penonton.

Pemilihan Pemain

Dua karakter utama di film Crawl ini tidak bisa dianggap remeh. Pemeran Haley, Kaya Scodelario sudah dikenal lewat film-film seperti Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Skins, Shockingly Evil and Vile, dan Extremely Wicked.

Sedangkan pemeran Dave, Barry Pepper dikenal lewat film True Grit dan Saving Private Ryan. Keduanya juga pernah bermain dalam film The Maze Runner.

Dikerjakan oleh Tim yang Hebat

Naskah film Crawl ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen. Mereka merupakan penulis film John Carpenter yang berjudul The Ward. Film Crawl juga disutradarai oleh Alexandre Aja, ia pernah mengarap film Piranha 3D dan The Hills Have Eyes.

Menyeramkan

Film Crawl menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Haley. Ia ingin menyelamatkan ayahnya yang tertejang badai. Awalnya situasi ini tidak terlalu mengancam, namun semua berubah saat banjir masuk ke dalam basement rumahnya. Hal tersebut semakin parah dengan kehadiran buaya. Ayah dan anak ini pun harus bertahan hidup agar tidak menjadi mangsa dari buaya.

Teror Buaya yang Realistis

Bagi sebagian besar orang, konsep buaya yang menyerang manusia dianggap lebih realistis dibandingkan dengan hiu yang menyerang manusia. Lantaran teritori buaya sudah diganggu oleh manusia, jadi serangan buaya di permukiman yang kebanjiran dianggap lebih realistis dibanding hiu yang menyerang manusia di laut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading