Sukses

Entertainment

Tampil Menawan, Kang Daniel Umumkan Judul Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Debut solo paling diantisipasi para penikmat musik K-Pop akan segera datang. Siapa lagi kalau bukan Kang Daniel, yang sekarang menggunakan nama panggung Daniel K.

Eks member Wanna One ini sudah mengonfirmasi akan merilis single berikut EP pada 25 Juli nanti. Sementara itu sebuah detail penting terkait debut Daniel baru saja diunggahnya di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 강다니엘 Daniel K. (@daniel.k.here) on

Melalui Instagram @daniel.k.here, idol 22 tahun itu memamerkan foto teaser resminya. Dalam foto tersebut Daniel K menatap kamera dengan tajam, dengan outfit berwarna biru yang ia kenakan. 

Dalam kolom caption, Daniel K menuliskan tanggal beserta sebuah judul yang diprediksi untuk singlenya. Lagu tersebut berjudul Color on Me, yang direpresentasikan cukup apik melalui visual. Sementara mengenai musik, fans juga penasaran dengan warna asli Daniel yang sesungguhnya di karya solo.

Ambigu

Sementara itu di social media masih terjadi kebingungan mengenai akun Instagram resmi Daniel K. Akun lamanya @thisisdaniel_k yang sudah verified, jumlah followersnya sudah menyentuh angka 2,6 juta.

Diduga akun tersebut dikelola oleh agensi lamanya, LM Entertainment. Sementara di akun terbaru, @daniel.k.here jumlah pengikutnya menanjak cepat, dan kini sudah mencapai 1,4 juta followers sejak postingan pertama awal Maret lalu.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading