Sukses

Entertainment

Dulu tak Suka, Kini Vino G Bastian Mulai Cinta Sepeda

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian merupakan salah satu selebriti yang hobi menggunakan sepeda. Belakangan kesukaannya tersebut diketahui dari beberapa unggahannya di akun instagram pribadi miliknya, @vinogbastian__.

Namun ternyata, hobi sepeda itu baru ia sukai beberapa bulan terakhir. Pasalnya, sebelumnya pemain film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! itu sempat tak menyukai aktivitas bersepeda tersebut.

"Sekarang memang suka sepeda, namun sebelumnya saya memang tidak suka bersepeda ya," ujar Vino G Bastian saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

Vino G Bastian juga menjelaskan alasannya mulai menyukai sepeda. Hal itu lantaran ia sadar akan hidup sehat, sehingga dirinya pun ingin mengurangi polusi udara.

"Sekarang memang kita lagi ngegalakin hidup sehat, terus kemana-mana ngurangin polusi gitu. Jadi ketika sekarang ada model sepeda lipet yang sebetulnya udah lama dan saya pakai itu biar kalau misalkan kita perjalanan jauh kita capek pulang ya lebih efisien aja bisa dilipet dan dimasukin ke mobil," tutur Vino G Bastian.

Sehat Bersama

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading