Sukses

Entertainment

Berzodiak Leo, 5 Selebriti Hollywood Ini Punya Wajah Fierce Abis

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenali diri seseorang, salah satunya dari karakter zodiak. Bicara soal zodiak, sadar atau tidak kebanyakan mereka yang berbintang Leo ternyata kerap menunjukkan ekspesi wajah fierce atau garang.

Bukan tanpa alasan, meski orang berzodiak Leo mampu mencairkan suasana dan mudah bergaul, namun mereka juga memiliki sifat pantang menyerah, egois dan suka mendominasi. Jadi tak heran jika hal tersebut begitu jelas tergambar dari raut wajah mereka.

Nah, berikut ini adalah deretan selebriti Hollywood populer dan sukses berzodiak Leo dengan karakter yang sangat kental dengan wajah fierce- nya.

Kylie Jenner

Kental dengan kepribadian seorang Leo, Kylie Jenner berhasil menjadi seorang pemimpin sukses, lewat Kylie Cosmetics yang telah mengantarkannya sebagai salah satu miliarder termuda di Amerika Serikat.

Sandra Bullock

Aktris kelahiran 26 Juli ini adalah gambaran sukses seorang Leo dengan ambisi yang besar dan pemimpin yang sukses.

Seiring kesuksesannya sebagai seorang aktris, melansir laman The Kit, ia juga berhasil membangun perusahaan produksi Fortis Film dan dua restoran di Texas.

Meghan Markle

Meghan Markle adalah gambaran seorang Leo yang sangat nyata, ambisinya untuk mendapatkan seorang pria Inggris hingga melenggang ke Istana kerajaan Inggris pun terwujud, meski dirinya harus mengorbankan karier di Hollywood.

Jennifer Lopez

Penyanyi, aktris, dan ikon mode Jonnifer Lopez dikenal dengan beragam kesuksesan di industri hiburan Hollywood. Diberbagai kesempatan, perempuan kelahiran 24 Juli ini pun kerap menunjukkan wajah fierce yang memesona.

Cara Delevingne

Selain terlahir sebagai pemimpin dan memiliki ambisi tinggi, seorang Leo juga lahir membawa kesetiaan dan penyayang seperti terlihat dari sosok Cara Delevingne.

Model kelahiran 12 Agustus ini begitu setia dengan persahabatan yang dimiliki, seperti saat ia membela Taylor Swift dari serangan Scooter Braun dan Justin Bieber.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading