Sukses

Entertainment

4 Hal yang Buat MV Debut EXO-SC, What A Life Istimewa

Fimela.com, Jakarta Debut Sehun dan Chanyeol EXO dalam sub unit EXO-SC akhirnya terwujud di akhir bulan Juli. Duo idol rapper ini merilis What A Life sebagai single utama di mini album debut mereka dengan judul yang sama pada 21 Juli 2019.

Rencananya EP tersebut akan dirilis esok hari pada 22 Juli. Dan di hari pertama sejak music video mereka diluncurkan jumlah putarnya sudah nyaris menginjak angka 4 juta kali, dan mulai merangkak di jajaran video trending di beberapa negara termasuk Indonesia.

Single What A Life sendiri merupakan lagu dengan tema musim panas lengkap dengan pesta dan suasana tropis. Sehun dan Chanyeol menunjukkan chemistry mereka sebagai musisi hip hop lewat lagu tersebut.

Lalu apa saja sebenarnya hal menarik di single debut EXO-SC ini? Yuk kita simak bersama.

Summer Vibe

Rilisnya single EXO-SC ini punya tema musim panas yang cukup kuat. Mulai dari aransemen musik hingga video klip, sengaja dibuat dengan konsep party anthem.

Di MV kamu bisa melihat bagaimana kedua member EXO ini berpesta di kapal, pesisir pantai hingga pesta di malam hari. Summer vibe sukses ditonjolkan dalam video berdrurasi sekitar tiga setengah menit tersebut.

Terjemahan Lirik

Hal menarik kedua adalah langkah SM yang sangat diapresiasi para penggemar, khususnya fans global. Di MV What A Life mereka menyertakan terjemahan lirik berbahasa Inggris agar kita lebih mudah memahami makna lagunya.

Meski terkesan sederhana hal kecil itu sukses merebut hati para SM Stan. Sedangkan liriknya bisa kamu baca di sini.

Tribut Fans Amerika Latin

Tampaknya agensi EXO mulai banyak melirik Amerika Latin sebagai pasar mereka. Berkaca dari keberhasilan Super Junior dengan Lo Siento, mereka memberi sedikit tribut di MV What A Life.

Mulai dari lokasi, para penari latar yang menggunakan model luar negeri hingga hitungan uno, dos, tres di menit pertama jadi hal yang menyenangkan bagi fans. 

Spotlight untuk Sehun

Terakhir di MV What A Life fans menyadari jika idola mereka terus berkembang. Terutama Sehun yang mendapat sorotan besar di sini, karena ia mendapat spotlight yang layak untuknya.

Selain rap dan style-nya yang charming, Sehun juga menaklukkan para penggemar dengan dance-nya. Bagaimana menurut kalian, apa yang menarik dari debut EXO-SC ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading