Sukses

Entertainment

Chanyeol Sempat Jalani Operasi di Tengah Persiapan Debut EXO-SC

Fimela.com, Jakarta Sub unit baru EXO, EXO-SC baru saja meluncurkan debut mini album yang bertajuk 'What a Life' pada 22 Juli 2019. Di tengah keriuhan tersebut, Chanyeol yang megungkap bahwa dirinya sempat menjalani operasi selama persiapan debut EXO-SC.

Hal tersebut disampaikan Chanyeol dalam siaran Naver V yang disiarkan secara langsung. Musisi 26 tahun itu mengatakan jika dirinya menjalani operasi kista di pita suaranya, dan beruntung ia bisa pulih dalam waktu singkat.

"Sambil mempersiapkan album ini, saya membersihkan kista pada pita suara saya dan menjalani operasi. Operasi berjalan sangat baik. Bahkan dokter terkejut dengan proses pemulihan saya yang sangat cepat," tutur Chanyeol seperti dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut seiring dengan kondisinya yang terus membaik, Chanyeol EXO pun tak membuang waktu untuk melanjutkan kembali berbagai persiapan, termasuk mematangkan suaranya. "Aku pulih dengan cepat. Saya berlatih dengan melakukan latihan vokal dan hasilnya, (kemampuan) bernyanyi saya meningkat," tukasnya.

Trending Topic

Usaha Chanyeol untuk segera pulih pun tak sia- sia. Debut EXO-SC dirinya bersama Sehun pun berhasil menarik perhatian publik, bahkan mereka menjadi trending topic dunia di hari perilisan video musik 'What a Life' di tanggal 22 Juli 2019.

Sejak video musiknya dirilis, 'What a Life' telah diputar sebanyak 6,2 juta kali. Lahirnya karya tersebut pun telah menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para penggemar EXO yang telah menantikan sejak lama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Menata Rambut Idol, Diungkap oleh Hair Stylist BTS, EXO, dan NCT