Sukses

Entertainment

Ditolak Edgar Davis, Adipati Dolken Dihibur Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak bahagia ketika bertemu dengan sang idola. Itulah yang dirasakan oleh Adipati Dolken. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, ia pun mengunggah momen bahagia ketika dirinya bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Adipati membagikan momen saat ia berhasil foto dan mendapatkan tanda tangan dari bintang Junvetus itu. Tentu saja momen ini tak akan dilupakan oleh cowok kelahiran 19 Agustus 1991 itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by adipati (@adipati) on

"Kemaren hari yang ga bisa dilupain soalnya ditolak foto sama Edgar Davids. Hmm.... Eh trus Ronaldo bilang sini gw tanda tanganin gituu aja," tulis Adipati sebagai keterangan foto.

Tak hanya Cristiano Ronaldo, Adipati juga mengunggah foto bersama para pemain Manchester United. Kesempatan ini ia dapat saat Manchester United melakukan pertandingan persahabatan melawan Juventus di Singapura.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by adipati (@adipati) on

Adipati mengaku jika dirinya diundang dan mendaptkan all akses hingga bisa bertemu dengan Ronaldo. "Aku diundang untuk nonton dan dapat all akses untuk bertemu dengan Ronaldo," ujarnya saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (23/7).

Adipati Dolken juga menjelaskan jika keterangan foto yang ia buat hanya sebatas bercanda saja. Tak ada ada penolakan yang didapat Adipati sebelum momen berfoto dengan Ronaldo. "Nggaak ada penolakan, itu bercandaan saja, makanya itu ramai banget dan itu hal yang wajar untuk dia tak menanggapi semuanya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading