Sukses

Entertainment

4 Lagu yang Gambarkan Zodiak Leo Saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Pertengahan Juli jadi momennya pemilik zodiak Leo. Selain dikenal punya sikap tegas, loyal dan punya kecenderungan jadi pemimpin, Leo juga punya sisi menarik soal cinta.

Sesuai dengan sifat alamiahnya, orang berzodiak Leo biasanya posesif terhadap pasangan. Karenanya ketika ia dikhianati akan susah baginya untuk dibuat percaya kembali.

 

Namun di sisi lain mereka juga setia dan optimis dalam menghadapi permasahalan. Sifat positif ini yang membuat mereka mendapat kepercayaan di lingkungan sekitarnya, meski di saat yang sama mereka juga memiliki sifat kompetitif.

Nah, seperti karakter zodiak Leo ketika digambarkan melalui lagu? Kurang lebih akan cocok dengan lagu-lagu berikut ini.

Posesif - NAIF

Lagu jadul yang satu ini merupakan salah satu hits di awal karier NAIF. Perumpamaan yang secara gamblang menggambarkan sifat posesif terletak di kutipan liriknya.

Bila ku mati, kau juga mati

Walau tak ada cinta sehidup semati

Dia Milikku - Yovie Nuno

Sifat Leo yang kompetitif membuatnya tak takut berhadapan dengan siapapun demi mendapat tujuannya. Leo adalah seorang petarung yang optimis dan siap menerkam lawannya.

Dalam lagu mungkin bisa tergambar di salah satu hits Yovie Nuno, Dia Milikku. Lagu ini menceritakan dua orang yang berusaha menaklukkan orang target yang sama. 

Takkan Kemana - The Overtunes

Karakter Leo berikutnya juga bisa dirasakan di lagu The Overtunes, Takkan Kemana. Leo adalah sosok yang loyal dan optimis, seperti tergambar di lirik lagu ciptaan Mikha Angelo ini.

Takkan Kemana adalah lagu ballad yang menyejukkan, tentang seseorang yang meyakinkan sang pujaan bahwa ia akan selalu ada. 

Lelaki Pantang Menyerah

Sifat optimis dan kompetitif Leo bisa jadi sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Namun kadang ada juga sifat-sifat itu diterapkan di momen yang kurang tepat.

Seperti di lirik lagu terbaru D'Masiv berjudul Lelaki Pantang Menyerah. Si laki-laki berusaha mengejar seseorang yang sudah bersama orang lain, yang secara etika tidak seharusnya. Namun begitulah sikap Leo ketika sudah menemukan target incarannya.

Aku terlahir di dunia ini

bukan 'tuk jadi seorang pecundang

Mungkin salahku yang t'lah memasuki kehidupanmu

yang t'lah berdua

Namun semua ini takkan membuatku

menyerah begitu saja

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading