Sukses

Entertainment

Teka Teki Pacaran Indah Permatasari dan Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Indah Permatasari tengah diisukan menjalin hubungan asmara dengan komika Arie Kriting. Kabar tersebut terlihat dari foto kebersamaan keduanya di akun instagram masing-masing.

Kebersamaan Arie dan Indah pun tidak hanya di sosial media saja, saat Indah menghadiri preskon film terbarunya, Wedding Agreement, Arie Kriting terlihat hadir mendampingi kekasih hati.

Bahkan beberapa kali Arie Kriting yang kala itu memakai baju hitam kepergok sempat memotret Indah Permatasari dengan menggunakan kamera saat tengah preskon.

Tak sampai disitu saja, Indah juga kerap kali menyanjung pria asal Sulawesi Tenggara saat preskon. Ia juga mengatakan aktingnya bagus dalam film tersebut berkat Arie Kriting.

"Jadi karena bang Arie juga saya banyak belajar," kata Indah Permatasari saat jumpa press, film Wedding Agreement, di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Namun sayangnya saat dikonfirmasi mengenai kedekatan mereka, keduanya enggan mau diwawancarai. Baik Arie dan Indah justru lebih memilih menjauh dari awak media. "Saya nganterin dia doang," kata Arie sambil mengajak Indah untuk segera pergi dari tempat tersebut.

Misterius

Kembali ditanya, Indah justru mengaku dirinya dan Arie belum resmi berpacaran. "Nggak (pacaran)," ujar Indah sambil melemparkan senyum manisnya sambil buru-buru pergi, membawa kesan misterius.

Lebih lanjut, Arie Kriting hanya bisa tersenyum dan meminta agar awak media tak menanyakan hubungan asmaranya dengan Indah Permatasari. "Kamu cari berita yang penting lah bro," ujar Arie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading