Sukses

Entertainment

Limited Edition, Ini Isi Album OST BTS World

Fimela.com, Jakarta Netmarble baru saja mengumumkan perilisan Netmarble Store online platform, versi online dari Toko Karakter Netmarble. Sebagai selebrasi pembukaan online platform ini, pembelian secara pre-order Original Soundtrack (OST) BTS WORLD Edisi Terbatas telah dibuka.

Album ini berisi lagu-lagu sebagai soundtrack game mobile BTS World. Beberapa yang sudah diperkenalkan kepada fans antara lain A Brand New Day, Dream Glow dan Heartbeat.

Edisi spesial album OST BTS World akan dirilis dalam sebuah package yang berisi CD album, manager ID card, neck wallet, 8 story card, dan 8 set magnet. Pre-order akan dibuka mulai hari ini hingga stok terbatas habis terjual, sedangkan untuk jadwal pre-order berikutnya akan diumumkan pada pengumuman berikutnya.

Netmarble juga akan memberikan diskon 10% bagi pengguna dengan akun baru di online store. Jadi jika kamu fans berat BTS sebaiknya jangan lewatkan pre-order album versi limited edition sebelum menyesal di kemudian hari.

Tentang Netmarble

Selain merchandise BTS WORLD, online store ini juga memiliki merchandise dari karakter ‘Netmarble Friends’ yaitu Keke, Tori, Bob, dan Leon, serta merchandise game populer Netmarble seperti Seven Knights, Let’s Get Rich, dan masih banyak lagi.

Online store ini tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin, serta menyediakan pengiriman ke 128 negara di seluruh dunia (beberapa negara tidak termasuk). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.netmarblestore.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading