Sukses

Entertainment

Pesona Lee Dong Wook Saat Perankan Sosok Dokter dalam Serial Drama

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook akan kembali menyapa para penggemarnya lewat serial drama baru berjudul "Hell is Other People", yang kisahnya diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Bukan kali pertama memerankan sosok dokter, pesona Lee Dong Wook di sini pun disebut akan membuat para penonton berdecak kagum.

Melansir laman Soompi, aktor 37 tahun ini akan memerankan tokoh Soe Moon Jo, seorang dokter gigi tampan yang memiliki jiwa artistik. Selain itu, Seo Moon Jo juga digambarkan sebagai sosok pekerja keras yang luar biasa dengan senyum yang manis dan lembut.

Produser drama tersebut pun merasa senang bisa bekerja sama dengan Lee Dong Wook, yang membuat langkah mengesankan selama memainkan perannya. "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lee Dong Wook, yang telah membuat banyak transformasi mengesankan dalam berbagai proyeknya hingga sekarang, dalam drama OCN pertamanya," ujar sang produser.

Bicara tentang sosok Lee Dong Wook, ini bukanlah kali pertama dirinya memainkan peran seorang dokter. Sebelumnya, ia pernah membintangi drama berjudul "Life" yang mengangkat tema medis, di mana ia berpesan sebagai dokter UGD bernama Ye Jin Woo.

Protagonis

Drama Life yang dibintangi Lee Dong Wook dan Cho Seung Wook mengangkat kisah soal perebutan kekuasaan di sebuah rumah sakit. Dalam serial tersebut Lee Dong Wook berperan sebagai dokter UGD yang berkharisma dan memiliki pendirian kuat.

Selain bisa menyaksikan pesona Lee Dong Wook, lewat serial drama ini, penonton juga akan diajak melihat sisi lain dari bisnis rumah sakit, yang membenturkan idealisme seorang dokter dengan pencarian keuntungan besar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading