Sukses

Entertainment

Mengenal Kwon Nara yang Disebut Pacaran dengan Lee Jong Suk

ringkasan

  • Kwon Nara jadi sosok yang begitu dicari setelah dirinya dikabaran berpacaran dengan Lee Jong Suk.
  • Kwon Nara bukan sosok baru di industri hiburan Korea.
  • Lee Jong Suk disebut sangat menginginkan Kwon Nara bergabung di agensinya.

Fimela.com, Jakarta Kwon Nara, namanya mendadak berada dalam jajaran pencarian teratas setelah dirinya dikabarkan berpacaran dengan aktor Lee Jong Suk. Bicara tentang Kwon Nara, perempuan 28 tahun ini bukanlah sosok baru di ranah hiburan Korea Selatan.

Ya, Kwon Nara memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi trainee di Fantagio Entertaiment saat dirinya masih berada di bangku sekolah menengah. Kemudian pada Mei 2012 ia pun bergabung dengan girl grup 'Hello Venus' dengan meluncurkan mini album berisi empat buah lagu. dengan single pertamanya berjudul 'Venus'.

Namun sayang, umur girl grup ini harus berakhir seiring habisnya masa kontrak para membernya pada 8 Mei 2019. Usai grup 'Hello Venus' bubar Kwon Nara pun bergabung dengan agensi yang didirikan Lee Jong Suk yaitu A Man Project.

Melansir berbagai sumber, Kwon Nara dilaporkan resmi menjadi bagian dari agensi Lee Jong Suk tersebut pada Juni 2019. Selain bernyanyi, Nara sendiri telah menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa judul serial drama seperti Suspicious Partner, My Mister, Your Honor, juga memainkan peran utama dalam serial berjudul 'Doctor Prisoner'.

Rumor Pacaran dengan Lee Jong Suk

Pada tanggal 1 Agustus 2016 sebuah media lokal Korea Newsis menyebut jika Kwon Nara berpacaran dengan Lee Jong Suk. Dalam laporannya disebutkan jika Jong Suk sangat berusaha keras untuk merekrut Kwon Nara untuk bergabung di agensinya, A Man Project.

Seiring berjalannya waktu, keduanya dilaporkan kerap menghabiskan waktu bersama, termasuk di cafe milik Jong Suk, di wilayah Shinsadong, Seoul. Namun tak lama setelah rumor tersebar, A Man Project langsung membatah hal tersebut.

"Laporan yang dirilis hari ini tentang mereka berkencan adalah salah. Merea hanya memilii hubungan senior-junior yang erat," ujar agensi dikutip dari laman Soompi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading