Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kwon Nara dan Lee Jong Suk yang Dikabarkan Pacaran

ringkasan

  • Kwon Nara dan Lee Jong Suk dikabarkan berpacaran.
  • Kwon Nara dan Lee Jong Suk disebut kerap menghabiskan waktu bersama.
  • Agensi perjelas hubungan antara Kwon Nara dan Lee Jong Suk.

Fimela.com, Jakarta Sebuah media lokal Korea baru-baru ini mengabarkan jika Kwon Nara dan Lee Jong Suk telah berpacaran. Dalam laporannya pada tanggal 1 Agustus 2019, disebutkan jika dua selebriti ini telah mengubah status mereka dari hubungan senior-junior, menjadi sepasang kekasih.

Lebih lanjut dalam laporannya hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara berawal saat Nara masih menjadi member Hello Venus. Setelah itu Jong Suk disebut sangat berusaha keras untuk merekrut Kwon Nara untuk bergabung di agensinya, A Man Project.

Kemudian seiring berjalannya waktu, keduanya dilaporkan kerap menghabiskan waktu bersama, termasuk di cafe milik Jong Suk, di wilayah Shinsadong, Seoul.

Terkait hal tersebut, lewat pernyataan resminya, pihak agensi A Man Project langsung membantah adanya hubungan khusus yang dijalin Lee Jong Suk dan Kwon Nara.

"Laporan yang dirilis hari ini tentang mereka berkencan adalah salah. Merea hanya memilii hubungan senior-junior yang erat," ujar agensi memperjelas hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara.

Lee Jong Suk Wajib Militer

Di tengah rumor pacaran yang berhembus, saat ini Lee Jong Suk sendiri tengah menjalani masa wajib militernya sejak 8 Maret 2019, tepat setelah ia menyelesaikan drama berjudul "Romance Is a Bonus Book".

Terkait tugasnya sendiri, Lee Jong Suk tak akan menjalani tugas sebagai tentara aktif, melaikan sebagai petugas layanan publik selama dua tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading