Sukses

Entertainment

Bella Hadid dan The Weeknd Putus Lagi, Ini Alasannya

ringkasan

  • Bella Hadid dan The Weeknd kembali mengakhiri hubungannya.
  • Ada banyak alasan yang membuat Bella Hadid dan The Weeknd putus.
  • Meski berpisah Bella Hadid dan The Weeknd masih berharap suatu hari nanti cinta mereka bisa kembali.

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid dan The Weekend kembali mengakhiri hubungan mereka setelah satu tahun kembali bersama. Jarak, kesibukan dan banyaknya perdebatan disebut menjadi alasan pasangan muda Hollywood ini untuk berpisah.

"Mereka berada di tempat yang berbeda sekarang, secara fisik dan mental," ujar seorang sumber terkait putusnya Bella dan The Weekend dikutip dari laman E!News.

Selain terpisah jarak, sumber tadi pun menuturkan jika kini keduanya juga tengah sibuk dengan kariernya masing-masing, di mana Bella fokus pada pekan mode dan Abel, nama lahir The Weeknd, sedang mempersiapkan karya terbarunya.

"Bella sedang mempersiapkan komitmen untuk pekan mode dan Abel sedang mengerjakan musiknya dan debut akting yang akan datang," jelas sumber tersebut.

Tak sampai di situ, alasan lain yang menyebabkan keduanya berpisah adalah banyaknya perdebatan yang terjadi. Bella Hadid dan The Weeknd pun akhir-akhir ini dilaporkan tak memiliki waktu bersama yang berkualitas, yang berujung pada perpisahan.

"Mereka (Bella Hadid dan The Weeknd) belakangan ini banyak berdebat. (Mereka) belum menghabiskan waktu berkualitas bersama dalam beberapa bulan," tuturnya.

Masih Ada Harapan

Sama seperti perpisahan sebelumnya, kesibukan dan jarak menjadi alasan utama keduanya berpisah. Begitu juga dengan harapan kembalinya cinta mereka, yang mana keduanya disebut masih saling menjaga hati dan berharap suatu hari nanti akan kembali bersama.

"Pada satu titik mereka berharap untuk bisa kembali bersama, tetapi untuk saat ini (keduanya) fokus pada diri mereka sendiri dan proyek-proyek mereka," jelas sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading