Sukses

Entertainment

Pesona IU dari Masa ke Masa di Serial Drama Hotel Del Luna

Fimela.com, Jakarta Hotel Del Luna, serial drama Korea yang dibintangi IU ini tengah menjadi salah satu tontonan favorit. Uniknya, drama tersebut pun menampilkan kecantikan sosok IU dari masa ke masa.

Memerankan tokoh Jang Man Wol, IU menjadi sosok berdosa besar yang menangguhkan kematiannya. Seiring dengan kematiannya yang tertangguh, IU memiliki kehidupan panjang di dunia, dan tergambar melalui foto-foto diri yang muncul di dalam ruang hotelnya.

Foto-foto IU dari masa ke masa mengurus dan menjaga Hotel Del Luna pun terlihat begitu khas sesuai zamannya. Meski tampil dalam balutan berbagai tema zaman, kecantikan IU pun tak memudar.

Seiring kesuksesan serial drama Hotel Del Luna, peringkat IU juga ikut naik menduduki posisi teratas dalam daftar aktor paling menarik publik. Rating Hotel Del Luna sendiri terus menempati posisi atas sejak penayangan perdananya pada 13 Juli 2019.

Akun Instagram Jang Man Wol

Potret Jang Man Wol pun tak hanya ditemukan dalam serial drama, yang mana tokoh tersebut ternyata memiliki akun Instagram sendiri dan menampilkan sosok IU saat memerankan sosok tersebut.

Akun @fullmoon.long yang menampilkan foto-foto IU saat memerankan tokoh Jang Man Wol kini telah memiliki sekitar 310,3 ribu followers. Meski tak diketahui siapa admin dibelakang akun tersebut, sebagian penggemar yakin jika IU adalah pemegang langsung akun tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading