Sukses

Entertainment

5 Foto Rumah Tania Nadira yang Super Mewah

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Tania Nadira menjadi pusat perhatian publik setelah menggelar pernikahan mewah dengan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 lalu. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Abdulla Alwi, perempuan berwajah cantik ini bukanlah sosok yang asing bagi publik.

Tania merupakan putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad. Ia juga pernah menikah dengan Tommy Kurniawan pada 11 April 2011. Akan tetapi pernikahn merek kandas pada 2017 llu.

Kabarnya pernikahan Tania dan Abdulla menggunakan prosesi adat yang digelar berhari-hari. Bahkan beredar kabar jika biaya pernikahan mereka mencapai Rp 10 miliar. Tidak hanya pesta pernikahannya saja yang mencuri perhatian publik, penampakan rumah mewah Tania juga jadi sorotan publik.

Rumah yang ia tinggali bersama keluarganya dilengkapi dengan beberapa perabotan mewah khas Timur Tengah. Salh satu yang jadi sorotan adalah kamar tidur Tania yang terlihat sangat mewah. Berikut Fimela.com merangkumkan dari berbagai sumber 5 potret mewah rumah Tania Nadira.

Nuansa Silver

Interior kamar Tania Nadira bernuansa silver, tentu saja hal ini membut kamarnya terlihat semakin mewah.

Seperti Kamar Ratu

Layaknya kamar ratu, kamar Tania Nadira juga punya ruang yang luas dan dilengkapi dengan barang-barang mewah.

Ruang Tamu Berhias Kaligrafi

Pada sebuah postingan foto, Tania Nadira terlihat berpose dengan keluarganya di ruang tamu. Ruang tamu rumah Tania terlihat mewah dengan hiasan kaligrafi.

Bernuansa Timur Tengah

Nuansa Timur Tengah memang menjadi ciri khas dari rumah Tania Nadira.

Gaya Minang

Selain nuansa Timur Tengah, rumah mewah Tania Nadira juga disisipi dengan gaya Minang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading