Sukses

Entertainment

Intan Nuraini dan Susahnya Foto Bersama Anak yang Beranjak Besar

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak-anak yang sudah mulai besar, orangtua akan dihadapkan kepada situasi dimana mereka telah memiliki dunia tersendiri. Tak heran ketika anak-anak akan susah diajak dan diatur, sebagaimana yang dirasakan Intan Nuraini.

Satu hal yang menjadi contoh adalah ketika Intan Nuraini meminta anak-anaknya yang sudah berusia 6 tahun, 3 tahun, dan 4 bulan untuk berpose bersama. Bukan perkara mudah mengarahkan anak-anak kala di depan kamera.

"Sungguh selain memang waktunya padat merayap (ngurus bocah ya, bukan jadi wanita karir sekarang-sekarang ini) berfoto berempat dengan anak usia 6 tahun, 3 tahun, dan 4 bulan bukanlah perkara mudah," ujar Intan di laman Instagran Intan_nuraini23 baru-baru ini.

Padahal menurut Intan sudah sejak lama baju atau kostum yang bakal dikenakan oleh anak-anaknya sudah disiapkan. Ia yang membayangkan bagaimana susahnya, merasa pusing terlebih dahulu.

"Padahal udah lama baju keren untuk anak-anak tapi membayangkan sesi pemotretannya, pucing pala barbie!" papar Intan Nuraini.

Tak Begitu Susah

Apa yang dibayangkan oleh Intan Nuraini kala mengumpulkan ketiga anaknya tak terjawab. Ternyata meski susah namun tak sesulit yang dipikirkannya. Hasilnya? Ya, menurut Intan lumayan untuk anak-anak seusianya.

"Hahahaha tapiii ternyata begitu diarahkan, ga susah-susah amat juga sih. Hasilnya? Not bad at all! Lihat sendiri ajah dari slide pertama oke, oke banget, lama-lama, caurrrr juga," tandas Intan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading