Sukses

Entertainment

4 Lagu Soundtrack Drama Hotel Del Luna, Mana Paling Bikin Baper?

Fimela.com, Jakarta Serial drama Hotel Del Luna jadi salah satu tayangan sukses di pertengahan 2019 ini. Di drama ini IU beradu peran dengan aktor Yeo Jin-Goo, yang dibumbui konflik serta alur yang menarik.

Hotel Del Luna nyatanya tak hanya memikat penonton dengan akting para pemerannya. Dari sisi soundtrack, drama ini juga mempersembahkan lag-lagu terbaik dari artis ternama.

Tak terkecuali terlibatnya sang ratu soundtrack drama Korea, Gummy. Alunan suara para penyanyi sukses mempertajam babak drama yang meraih rating tertinggi di episode ke-10 sejauh ini.

Berikut sejumlah lagu soundtrack Hotel Del Luna yang rentan membuat para penonton larut dalam ceritanya. Mana yang jadi favoritmu?

Taeyeon - A Poem Titled You

Leader Girls' Generation, Taeyeon makin sering dipercaya untuk bernyanyi solo. Ia pun menyumbangkan suaranya di Hotel Del Luna dengan lagu berjudul A Poem Titled You.

Lagu bernuansa ballad ini dbawakan dengan nyaris sempurna oleh Taeyeon. Banyak fans yang mengaku sulit move on dari lagu ini, kamu salah satunya?

Heize - Can You See My Heart

Penyanyi bersuara unik, Heize juga ambil bagian di drama ini. Sebuah lagu berjudul Can You See My Heart jadi OST Hotel Del Luna part 5. 

Dengan jumlah putar yang mencapai 1,7 juta sejauh ini, Heize membuktikan dirinya layak jadi pengisi soundtrack Hotel Del Luna.

Gummy - Remember Me

Penyanyi yang satu ini sudah menyanyikan lagu-lagu soundtrack drama sejak tahun 2004. Tak heran jika dirinya dijuluki ratu soundtrack drama bahkan hingga detik ini.

Pernah mengisi OST Descendants of the Sun, Gummy kini melantunkan Remember Me, sebuah lagu manis untuk Hotel Del Luna. Siapa yang tak terpikat mendengar suara Gummy yang punya penghayatan membius.

Red Velvet

Suasana berbeda disajikan di episode ke-8. Hotel Del Luna menunjuk girl group Red Velvet untuk menyanyikan soundtracknya.

Nuansa yang ditunjukkan pun lebih berbunga-bunga lewat lagu See the Stars. Seulgi dkk sukses menjawab kepercayaan itu dengan baik. Menurutmu lagu mana yang paling mengena?

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading