Sukses

Entertainment

Cerita Menarik Warkop DKI Reborn Saat Syuting di Maroko

Fimela.com, Jakarta Ternyata ada berbagai cerita menarik di balik pembuatan film Warkop DKI Reborn. Apalagi ketika mereka melakukan syuting di Maroko.

Hal tersebut terlihat dalam trailer Warkop DKI Reborn. Dari trailer tersebut terlihat sebuah adegan yang memperlihatkan Dono, Indro, dan Kasino sedang menunggangi unta.

Menurut para pemain Warkop DKI Reborn, ternyata Aliando merupakan pemain yang jago mengendalikan unta. "Kita bingung, yang paling jago naik unta itu dia (Aliando). Untanya kayak sudah kenal gitu," ujar pemeran Indro, Randy Danistha seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Selain itu, Randy mengungkapkan alasan dirinya senang dengan unta. "Kalau untanya gue, dia suka tiba-tiba duduk sendiri kayak nyuruh turun," lanjutnya.

Randy pun menuturkan jika Aliando bisa menyuruh untanya untuk berdiri tanpa bantuan dari pawang. "Padahal untanya (Aliando) itu paling manja, paling ngeselin, tapi bisa loh dia jalanin sendiri," jelas Randy.

Saat ditanya tentan rahasia chemistry-nya dengan unta, ia pun menjawab dengan nada bercanda. "Nonton Ganten Ganteng Serigala dia," ujar Aliando.

Seperti diketahui, Warkop DKI Reborn akan tayang pada 12 September mendatang. Pada 7 September nanti akan digelar Mega Premiere Warkop DKI Reborn dengan tiket yang dijual dengan harga Rp 5 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading