Sukses

Entertainment

Momen Romantis Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat Kencan di Pantai

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber sudah resmi menikahi Hailey Baldwin pada bulan September 2018 lalu. Tahun ini, keduanya dikabarkan sedang mempersiapkan acara resepsi pernikahan mereka. Kabar lebih lanjut, resepsi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2019.

Kabar terbaru dari mereka kini datang dari Hailey. Melalui akun instagram, dirinya mengunggah foto bersama Justin yang melakukan kencan spesial dan unik. Kencan tersebut dilakukan di pantai.

Melansir laman Hollywood Life (4/9/2019), pasangan ini pergi ke salah satu pantai pada Selasa (3/9) lalu. Kencan yang mereka lakukan memberi kesan kencan spesial, lucu dan menginspirasi pasangan lain.

Pada foto pertama, Hailey dipeluk erat oleh Justin. Kemudian pada foto kedua, mereka menunjukan nuansa piknik dengan sebotol anggur, corona, dan sampanye dalam kotak kayu. Foto ketiga terdapat kaca mata dan banyak cincin, termasuk cincin tunangan mereka.

Hubungan Terasa Sempurna

Dalam unggahan tersebut, Hailey ingin memberitau banyak orang bahwa dirinya sangat bahagia. Hailey juga merasa, hubungannya dengan Justin sangat sempurna.

"Hari yang paling sempurna dengan sosok milikku :)," tulis Hailey Baldwin. Justin Beiber juga memiliki kata-kata romantis untuk sebagai balasan. “Berlibur bersamamu adalah semua yang saya butuhkan,” balasnya di unggahan tersebut.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading