Sukses

Entertainment

Menilai Sifat Ariel NOAH Berdasarkan Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Baru saja Ariel NOAH merayakan ulang tahunnya yang ke 37 tahun. Lahir dengan nama Nazril Irham, vokalis band Peterpan/NOAH ini merupakan artis kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981.

Sesuai dengan tanggal kelahiran, Ariel memiliki zodiak virgo. Sekadar diketahui, zodiak dengan lambang putri cantik ini menaungi mereka yang lahir dari tanggal 22 Agustus sampai 22 September.

Ariel memang dikenal sebagai seorang pria yang disenangi banyak perempuan. Tercatat beberapa nama selebriti yang pernah dekat dengannya sebut saja Luna Maya, Cut Tari, Sophia Latjuba, Andhara Early, Pevita Pearce dan lainnya.

Sebagaimana zodiak virgo, Ariel juga kemungkinan besar memiliki sifat yang selalu bisa menyenangkan lawan jenisnya. Biasanya, ia secara diam-diam bisa melakukan segalanya hanya demi menyenangkan hatimu.

Saat seorang pria virgo melakukan sesuatu, dia tak mengharapkan imbalan apapun. Mungkin Ariel dan lainnya hanya ingin kita cukup menghargai atau berterima kasih padanya. Ucapan terima kasih dari kita pun sudah bisa membuatnya bahagia.

Tak Suka Basa-Basi

Komunikasi yang terbuka dan langsung tanpa basa-basi merupakan ciri khas mereka yang memiliki zodiak virgo. Hal ini karena mereka juga cenderung memiliki karakter yang perfeksionis dalam segala hal termasuk dalam penyelesaian masalah.

Pria virgo juga kadang bisa tampak begitu dingin dan kaku. Tapi sebenarnya hatinya sangat hangat dan penuh perhatian. Mereka juga sosok yang terkadang sensitif dan manja pada pasangannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading