Sukses

Entertainment

Kabar Liam Hemsworth Pasca Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Menyembuhkan diri dari rasa sakit setelah perpisahan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Contohnya yang dilakukan Liam Hemsworth. Dirinya berusaha untuk tetap bahagia walaupun sudah berpisah dengan Miley Cyrus. Menghabiskan waktu dengan keluarga adalah caranya.

Setelah perpisahannya dengan Miley Cyrus, Liam tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Dirinya langsung fokus dengan hal lain. Melansir laman Hollywood Life (12/9), dirinya diketahui tengah menikmati liburan bersama keluarganya.

Liam berlibur ke pulau bernama "Make Peace". Dirinya mengunjungi pulau tersebut bersama Chris Hemsworth dan Elsa Pataky sang istri. Beberapa temannya pun hadir seperti Luke Munro, April Munro, Leah Grist dan Aaron Grist.

Chris mengunggah foto liburan tersebut ke media sosialnya. "Permata kecil lain yang tersembunyi di @Australia Terima kasih atas keramahan @makepeaceisland !!" tulis Chris dalam caption foto Instagram grup dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Resmi Berpisah Sejak Bulan Agustus

Perpisahan Liam dengan Miley memang sudah terjadi sejak bulan Agustus lalu. Mereka mengungkapkan ada ketidakcocokan satu dengan yang lain. Berbagai 'kode' ditunjukan keduanya sebagai alasan perpisahan.

Sejak saat itu, pemberitaan tentang Liam Hemsworth memang tidak semasif Miley Cyrus. Mungkin Miley mendapatkan eksposure lebih setelah dirinya secara terbuka selalu bersama Kaitlynn Carter.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading