Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Pernah Makan 6 Kali Sehari, Begini Akibatnya

Fimela.com, Jakarta Olivia Jensen Lubis menceritakan perjalanannya ketika menjalani perubahan dalam hidupnya. Fit Journey, demikian perempuan kelahiran Denmark, 11 April 1993 tersebut menyebut kisahnya dalam menurunkan berat badan.

Olivia dalam sebuah unggahannya menampakkan foto di mana dirinya terlihat sangat berisi. Ternyata, kala itu Olivia banyak sekali mengkonsumsi makanan. Jika biasanya orang wajar dengan makan 3 kali sehari, Olivia bisa sampai 6 kali.

"Di saat makan 6 kali sehari dan aktifitas terbatas. Setiap ketemu orang di bilang gendutan," kata Olivia Jensen Lubis di laman Instagramnya, oliviajensen baru-baru ini.

Masalah pun tak berhenti dengan postur tubuhnya yang demikian membesar. Namun imbasnya adalah pada pakaian yang banyak mubazir. "Yang lebih nyeseknya baju gue di lemari ngga ada yang muat. OH GOSH! Pernah ngalamin yang sama?" tuturnya.

Olivia Jensen Lubis sepertinya ingin memberikan pemberitahuan kepada khalayak, minimal orang-orang yang menjadi followers-nya bahwa menjaga pola hidup sehat itu penting. "My face when I eat too much on the weekend," tandasnya.

 

Saatnya Berubah

Bagi Olivia Jensen, tak ada yang bisa merubah sebuah keadaan kecuali diri sendiri. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengubah pola hidupnya. Baginya tak ada yang tak mungkin jika ada niat yang kuat.

"Chubby? Masa sihh? Setiap ketemu selalu dibilang gendutan. Bete?? Yaa pastilahh. Sampai di satu titik akhirnya nyadar kalo kita harus berubah untuk hidup lebih sehat. Nggak ada yang IMPOSSIBLE! Yang tadinya kecil bisa jadi besar, dan yang besar bisa jadi kecil. Dan semua itu pernah gue alamin," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading