Sukses

Entertainment

Selamat, Kim Tae Hee dan Rain Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee. Pasalnya aktris dan penyanyi kenamaan Korea Selatan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini dimumkan oleh manajemen dari Kim Tae Hee, Story J Company. "Halo, ini agensi Kim Tae Hee. Kami sangat senang mengumumkan jika Rain dan Kim Tae Hee baru saja menyambut kehadiran anggota baru di keluarga mereka," tulis Story J Company seperti dilansir dari Allkpop.

Seperti diketahui, Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya pada 19 September 2019 di sebuah rumah sakit di Seoul. Pihak Story J Company juga menjelaskan jika keadaan Kim Tae Hee dan buah hatinya dalam kondisi sehat.

"Ibu dan bayinya dalam kondisi sehat dan mereka kini masih dalam pemulihan di rumah sakit, ditemani oleh keluarga," lanjutnya.

Tidak lupa agensi Kim Tae Hee mengucapkan terima kasih dan berharap agar sang aktris diberi kesehatan. Terima kasih atas dukungan kalian untuk Kim Tae Hee dan ia akan melakukan yang terbik untuk kembali ke kondisi yang baik sebagai ibu dan aktris," tutupnya.

Sebelumnya pasangan Kim Tae Hee dan Rain sudah terlebih dahulu dikaruniai anak perempuan. Anak pertama mereka lahir pada Oktober 2017. Selamat untuk Rain dan Kim Tae Hee!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading