Sukses

Entertainment

Dua Lagu Dewa 19 Bangkitkan Vibe 90an di Panggung Smartfren WOW Concert 2019

Fimela.com, Jakarta Tampil sebagai pembuka, dua penamlik asal Korea Selatan, Ateez dan Chung Ha sudah memanaskan panggung Smartfren WOW Concert 2019. Seolah tak cukup, grup band legendaris Dewa 19 berkolaborasi dengan Abdul Qodir Jaelani dan Once menjadi suguhan berikut.

Dengan pakaian serba hitam, mereka tampil membawakan lagu Cukup Siti Nurbaya. Penampilan Dewa 19 bersama Dul dan Once sendiri terbilang mendapat antusias dari penonton yang hadir.

Masih dengan suara khasnya yang lantang dan prima, Once sukses membuat seisi Istora Senayan bernyanyi bersama denga lagu legendaris karya Ahmad Dhani tersebut.

Selesai lagu Cukup Siti Nurbaya dilantunkan, lagu berikutnya yang menjadi suguhan Dewa 19 feat Dul dan Once adalah lagu Roman Picisan. Saat intro lagu yang masuk dalam album Pandawa Lima itu berbunyi, penonton pun langsung histeris.

Pengobat Rindu

Bisa dibilang, penampilan Dewa 19 dengan lagu Roman Picisan menjadi pengobat rindu era-era kesuksesan band yang digawangi oleh Andra Ramadhan tersebut. Ada satu momen dengah lagu, seluruh penonton ikut bertepuk tangan mengikuti instruksi Once.

Dewa 19 bukan menjadi satu-satunya performer yang dinantikan di Smartfren WOW Concert 2019. Selain mereka, tampil pula Rossa, Via Vallen, Jaz, Rizky Febian, Dipha Barus, Kallula dan NIKI.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading