Sukses

Entertainment

Pakai Latex Turtle Neck, Twitter Dipenuhi Kritikan untuk Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Emmy Awards 2019 baru saja berlalu. Kendall Jenner dan Kim Kardashian, selaku bintang dari acara TV keluarganya, yakni Keeping Up with the Kardashian itu menghadiri Emmys untuk mempersembahkan penghargaan dengan kategori Best Reality TV Show. Sayangnya, acara Keeping Up with the Kardashian dihilangkan dan para komite Emmys tidak membuka suaranya mengenai hal tersebut.

Kim Kardashian yang namanya terkenal karena acara realita keluarganya itu mengenakan busana yang netral. Melansir dari Marie Claire (23/9/2019), Kim mengenakan sebuah dress berwarna hitam karya Vivienne Westwood yang dilengkapi dengan aksesoris berupa kalung permata yang memenuhi lehernya. Sedangkan Kendall mengenakan busana yang aneh.

Kendall Jenner mengenakan sebuah dress turtle neck berbahan latex berwarna hitam dan berlengan panjang, dilengkapi dengan motif bunga-bunga. Kehadiran Kim dan Kendall di Emmys juga membuat banyak orang berpikir dan bertanya-tanya mengenai apa yang mereka lakukan di sana.

Kritikan Untuk Kendall Jenner dan Kim Kardashian di Twitter

Melihat penampilan Kendall Jenner yang dianggap aneh di Emmy Awards 2019, berbagai komentar pun membanjiri dunia Twitter.

“Pertama, apa yang Kendall Jenner dan Kim Kardashian lakukan di Emmys? Dan yang kedua, busana macam apa yang ia kenakan,” ucap pemilik akun @barzyhsx.

“Kendall terlihat luar biasa. #Emmys,” ucap akun @kathycacace.

“Kendall Jenner memadukan latex BDSM dengan sebuah dress musim gugur bergaya selimut piknik yang indah #Emmys #ERedCarpet,”

“Kim dan Kendall ditertawai di  pertengahan  intro...” ucap @ScottFeinberg.

Pasalnya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner mengatakan, “Keluarga ku diketahui langsung  dengan acara realita keluarga yang meyakinkan di TV, yang mana berasal dari orang-orang sungguhan dan menjadi diri sendiri, menceritakan cerita mereka, tanpa di filter dan tanpa menggunakan skrip,” ucap Kim melansir laman PEOPLE (22/9/2019) dan hal tersebut membuat para penonton tertawa.

Penulis: Anindyta Aprlia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading