Sukses

Entertainment

Tidak Cocok Berpacaran, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Putus

Fimela.com, Jakarta Belum lama dikabarkan menjalin hubungan, Miley Cyrus akhirnya sendiri lagi. Usai berpisah dari suaminya, Liam Hemsworth, penyanyi itu memulai hubungan dengan seorang perempuan bernama Kaitlynn Carter yang juga berstatus baru berpisah dari suaminya, Brody Jenner.

Setelah beberapa bulan semenjak Miley dan Kaitlynn terlihat menjalin hubungan bersama, pasangan tersebut memutuskan untuk mengakhirii hubungannya dan menjelaskan bahwa mereka lebih baik menjadi teman.

“Miley dan Kaitlynn sudah tidak lagi menjalin hubungan romantis bersama. Mereka selalu terlihat bersama-sama melalui masa-masa yang sulit, namun baru-baru ini mereka memutuskan untuk menjadi sahabat,” ucap sumber seperti melansir dari laman Etonline (22/9/2019).

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter pertama kali terlihat bersama-sama pada saat mereka berlibur ke Italy pada bulan Agustus lalu, yang mana ia tertangkap sedang berciuman.

Liam Hemsworth Gugat Cerai

Lantaran foto-foto mesra Miley dan Kaitlynn tersebar luas, menyebabkan Liam Hemsworth menggugat cerai.

“Liam berpikir bahwa ia dapat menyelesaikan masalah mereka, namun foto-foto Miley dan Kaitlynn membuat Liam berhenti,” ucap sumber yang dilansir dari Us Weekly bulan lalu (31/8/2019). “Liam datang dari keluarga yang konservatif dan keluarganya terkejut mengenai hal tersebut,” lanjutnya menuturkan.

Perpisahan antara Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter tersebut tidak menutup kemungkinan untuk keduanya berfoto dan berjalan-jalan bersama.

“Mereka telah berteman cukup lama dan mereka selalu ada untuk satu sama lain walaupun ketika mereka berpisah,” ucap sumber yang melansir dari PEOPLE (21/9/2019). “Namun mereka tidak lagi dalam hubungan yang romantis,” pungkasnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading