Sukses

Entertainment

Amy Search Donasikan Memorabilia di Hard Rock Hotel Desaru Coast

Fimela.com, Jakarta Musikus legendaris asal Malaysia, Amy Search jadi bagian penting di acara Grand Opening Hard Rock Hotel Desaru Coast, Johor Malaysia. Ia menjadi bintang utama di event yang berlangsung 28 September 2019 kemarin.

Tak hanya itu, rocker yang dikenal dengan lagu Isabella ini juga mendonasikan dua benda yang punya sejarah dalam kariernya. Kedua koleksi tersebut didonasikan sebagai memorabilia Hard Rock Hotel Desaru Coast.

Fimela.com mendapat kesempatan secara langsung untuk menyaksikan kedua peristiwa tersebut. Dimulai dari Sabtu (28/9) siang, sesi penyerahan dan tanda tangan memorabilia dihadiri oleh Amy Search, pihak Hard Rock International, hingga Rita Gilligan, waitress pertama Hard Rock Cafe London yang ikonik.

Dua Benda Bersejarah

Dua benda yang jadi bagian sejarah perjalanan Amy Search dipilih sebagai koleksi memorabilia Hard Rock Hotel Desaru Coast. Yang pertama adalah kostum eksentrik yang berjasa merintis popularitas Amy di kancah Asia. 

Lalu benda kedua adalah stand mic yang memiliki ciri khas tersendiri. Di stand tersebut terdapat brass knuckle yang mewakili sisi rock n roll. Atribut panggung Amy Search itu digunakannya ketika menggelar tur di tahun 2011, merayakan 30 tahun album Fenomena.

"Terima kasih Hard Rock Desaru Coast, Johor kerna mengabadikan salah satu koleksi costume & knuckle head mic stand kenangan yg indah sewaktu konsert Jelajah FENOMENA 30thn SEARCH 2011," kata Amy Search di postingan Instagram (30/9).

Amy berharap memorabilia ini bisa memberi makna kepada generasi rock selanjutnya. "Exclusive hanya di Hard Rock Desaru Coast Hotel Johor, tidak di tempat lain. Dan ini peninggalan aku untuk generasi Rock n Roll seterusnya. Long live rock n roll," ujarnya.

Ritual Penghancuran Gitar

Malamnya di hari yang sama, acara yang dinanti pun dimulai. Grand opening yang dihadiri tamu serta awak media dari Indonesia, Malaysia dan Singapura menghadirkan acara yang semarak.

Keseruan dimulai dengan ritual ikonik khas Hard Rock yakni Guitar Smash yang serentak dilakukan 20 orang, salah satunya oleh Amy Search. Euforia perayaan semakin meriah dengan kembang api yang menghiasi langit Johor malam itu.

Amy Search sendiri tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Isabella dan Fantasia Bulan Madu. Di tengah show ia sempat mendatangi seorang fans yang duduk di kursi roda, dan kebetulan merayakan ulang tahun. Ia dan para tamu kompak melantunkan Happy Birthday sebelum melanjutkan aksinya.

Aura Amy Search sebagai rockstar pun tak sirna. Di usia yang mungkin sudah tidak muda, spirit rock n roll masih mengalir dalam darahnya. Tak salah jika Amy Search jadi kebanggaan warga Malaysia hingga Indonesia.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading