Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Enggan Tanggapi Dilantiknya Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani atau lebih kerap dipanggil Dul Jaelani Lebih enggan menjawab mengenai pelantikan ibu sambungnya, Mulan Jameela yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI.

Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu justru lebih mengalihkan pembicaraan, ia mengaku sangat suka dengan penyanyi asal Inggris, John Lennon.

"Oh iya. Saya sangat suka John Lennon," kata Dul Jaelani mencoba berkelit saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Tak Berikan Selamat

Ketika awak media meminta dirinya mengucapkan selamat untuk Mulan Jamrela, Dul juga enggan mengatakannya. Ia kembali membawa-bawa nama John Lennon.

"Saya suka lagunya yang Imagine," ujarnya.

Merasa risih dengan pertanyaan awak media, akhirnya pria 19 tahun itu mengatakan dirinya memang tidak mau berkomentar mengenai dilantiknya Mulan Jameela.

"No comment," ujar Dul Jaelani menyudahi sesi wawancara.

 

Mulan Jadi Anggota DPR RI

Mulan Jameela menjadi salah satu dari 14 artis yang diambil sumpah jabatannya menjadi anggota DPR RI. Mulan Jameela terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari dapil Jawa Barat XI.

Selain Mulan Jameela ada juga nama Tommy Kurniawan, Arzetti Bilbina, Krisdayanti, Rieke Diah Pitaloka, Muhammad Farhan, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Rachel Maryam, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading