Sukses

Entertainment

Akting, Bastian Steel Berguru Kepada Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel ditantang dalam hal akting di sebuah sinetron berjudul Pengantin Dini. Di sini dirinya berperan sebagai seorang anak orang kaya. Bastian dipasangkan dengan Geccha Tavvara sebagai pasangannya dalam sinetron tersebut.

Selain dengan Geccha, ia pun harus beradu akting dengan para senior seperti Jeremy Thomas, Della Puspita, Yati Surachman, Ferry Ardiansyah, dan lainnya. Sebuah pembelajaran dirasakan oleh Bastian.

"Ini pertama kali aku main sama senior banyak banget, bener-bener semua senior yang sering di film dan sinetron. Awalnya sempet canggung pas satu frame, tapi makin kesini malah seru, jadi sering sharing dan happy," kata Bastian Steel di lokasi syuting Persari, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Berguru pada Jeremy Thomas

Dalam sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures tersebut, Jeremy Thomas berperan sebagai Hendrawan, ayah dari Bastian. Alhasil, keduanya pun sering terekam dalam satu adegan.

Hal inilah yang membuat kedekatan antara Bastian Steel dan Jeremy Thomas sangat baik. Dan di antara banyak pemeran senior lain, Bastian pun mengaku lebih mengecap ilmu dari sosok Jeremy Thomas.

"Jeremy lah, dia kan jadi bapak gua, tiap hari ketemu. Adegannya kan sama dia. Contohnya beda sinetron dulu dan sekarang jadi lebih ngerti gimana main sinetron," ujar Bastian Steel.

 

Jalin Chemistry dengan Pasangan

Pada ceritanya, Bastian Steel (Bastian) dan Geccha Tavvara (Dini) merupakan sosok yang berbeda jauh dari latar belakang maupun sifat. Namun keduanya harus dipertemukan dan menjadi pengantin karena sebuah sebab.

Lalu bagaimana cara Bastian menjalin chemistry dengan lawan mainnya tersebut? "Dia anaknya santai sih. Nggak ada canggung, pas take tuh santai dia profesional banget. Kalau nggak take ngobrolnya suka nggak nyambung mungkin karena perbedaan umur kita yang lumayan jauh, lima tahun. Cuman udah makin ke sini makin nyambung," ujar Bastian.

"Dini itu anak berprestasi yang dapat beasiswa di sekolah dia suka dibully di sekolah, kebetulan Bastian juga masuk ke sekolah situ, sebelum itu juga kita ada konflik. Konfliknya itu yang membuat kita harus menikah," sambung Geccha.

Penuh Pesan dan Konten Positif

Sinetron Pengantin Dini mulai tayang pada 25 September lalu di jam tayang 18.00-20.00 WIB. Sebagaimana tontonan pada umumnya, sinetron ini dijanjikan bakal sarat pesan positif dalam setiap episodenya.

"Yang bikin menarik tuh bukan karena cerita menikahnya atau menjadi mantennya, tapi banyak banget pesan-pesan yang bisa gua sampein di sini dari nikah muda yang sama-sama tidak saling suka," ujar Bastian.

Senada, Jeremy Thomaspun mengungkap bahwa serial ini bisa menjadi tontonan yang baik untuk masyarakat. "Ada banyak pesan moral. Sangat enak ceritanya dan bisa menjadi pembelajaran yang baik bagi pemirsa ANTV," sambung Jeremy Thomas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading