Sukses

Entertainment

Demi Lovato Minta Maaf Soal Unggahan Perjalanannya ke Israel

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti judul lagunya “Sorry Not Sorry”, Demi Lovato meminta maaf. Melansir laman E!News (3/10/19),  Demi menjalankan sebuah perjalanan gratis ke Israel dan mengunggah sebuah foto di Instagramnya.

Perempuan berusia 27 tahun itu diminta untuk mengunggah sebuah foto mengenai perjalanan gratisnya ke Israel. Namun siapa yang menyangka kalau unggahannya tersebut malah membuat warganet geram.

Pasalnya, saat ini telah terjadi sebuah konflik antara Israel dan Palestina. Orang-orang menyangka bahwa perjalanan yang Demi Lovato anggap sebagai perjalanan spiritual itu sebagai bentuk dari usaha politik.

Ungkapan Demi Lovato

Demi Lovato mematikan kolom komentar di Instagramnya setelah para pengikutnya mengomentari dengan komentar tak menyenangkan itu. Ia mengklarifikasi mengenai perjalanan yang ditempunhnya belum lama ini.

“Aku benar-benar frustasi. Aku menerima sebuah perjalanan gratis ke Israel dengan mengunggah beberapa foto sebagai gantinya. Tidak ada seorang pun yang memberitahuku bahwa akan adanya potensi untuk menyakiti siapapun. Dengan begitu, aku minta maaf apabila aku telah menyakiti atau menyinggung siapapun, itu bukanlah tujuanku,” tulis Demi di Instagram Storynya.

“Terkadang orang memberikan kamu sebuah kesempatan dan tidak ada orang yang memberitahu bahwa akan adanya potensi komentar yang tak menyenangan yang akan kamu hadapi,” ucap penyanyi itu. “Ini seharusnya menjadi perjalanan yang spiritual untukku, bukan sebagai persoalan politik dan sekarang aku menyadari bahwa hal tersebut menyakiti orang lain dan untuk itu aku minta maaf. Maaf aku tidak berwawasan lebih dan maaf karena berpikir bahwa perjalanan ini hanyalah merupakan perjalanan yang spiritual,” lanjutnya mengklarifikasi.

“Aku lebih baik terjerat masalah karena menjadi diriku sendiri dibanding tetap berdiam diri untuk menyenangkan orng lain,” tulisnya. “Aku cinta para penggemarku, seluruhnya,” pungkas Demi Lovato.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kepala Botak dan Bertato Laba-Laba, Simak Tampilan Terbaru Demi Lovato Usai Rehab

Live Streaming

Powered by