Sukses

Entertainment

Dul Jaelani 'Berduet' dengan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 kembali mengobati kerinduan penikmat musik dalam konser tunggal bertajuk The Best of Dewa 19. Dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta (4/10/2019), Dewa diperkuat formasi Bintang Lima bersama Dul Jaelani.

Andra, Once, Yuke, dan Tyo kembali bermain sepanggung setelah sekian lama. Sayangnya sang pentolan, Ahmad Dhani belum bisa bergabung sehingga harus digantikan oleh Dul di posisi keyboardis.

Putra ketiga Ahmad Dhani ini telah beberapa kali menggantikan posisi sang Ayah, termasuk saat Dewa 19 manggung di Malaysia Februari lalu. Semakin ke sini kedewasaan Dul Jaelani tampil bersama Dewa semakin terlihat.

Dul dan Dewa 19

Dalam beberapa kesempatan, Dul mengungkap betapa bahagianya ia kini jadi bagian dari Dewa 19. Bermusik dengan para musisi hebat membuatnya bangga, meski ia juga memikul tanggung jawab yang besar.

Malam itu di konser The Best of Dewa 19 Dul menunjukkan kapabilitasnya sebagai musisi. Di tengah penampilan, Once meminta penonton memberi apresiasi untuk Dul. "Tepuk tangan untuk Dul yang malam ini menggantikan ayahnya. Sekarang dia berusia 19 tahun, sama dengan ayahnya saat memulai band ini," ujar Once disambut riuh applause Baladewa yang hadir.

'Duet' dengan Ahmad Dhani

Di paruh pertama konser, Dewa 19 dan Dul dengan tempo yang cukup rapat. Tak banyak jeda antara lagu satu dan lainnya, membuat suasana semakin hangat. Hingga tiba di jeda selama beberapa menit, yang jadi momen Dul untuk tampil.

Panggung yang sedang gelap tiba-tiba memunculkan suara Ahmad Dhani. Terdengar Dhani melantunkan Aku Cinta Kau dan Dia, yang diikuti oleh ribuan penonton. Di bagian berikutnya Dul muncul dengan bermain piano, melanjutkan nyanyian sang ayah,

Tampilan foto-foto lawas Dul dan Dhani menimbulkan emosi tersendiri, seolah semua turut merasakan perasaan yang sama. Dul Jaelani menyelesaikan lagu tersebut dengan penjiwaan yang nyaris sempurna, dengan karisma yang perlahan mulai menyusul aura sang ayah. Barisan doa dipanjatkan untuk Dul agar jadi musisi hebat yang karyanya dikenal luas seperti ayahnya, Ahmad Dhani.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading