Sukses

Entertainment

Pakai Sepatu Karya Travis Scott, Tyga Dibanjiri Komentar soal Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Tyga baru saja mengunggah sebuah foto yang membuahkan komentar mengenai Kylie Jenner di kolom komentar unggahannya. Melansir laman Hollywood Life (7/10/19), Tyga mengunggah sebuah foto yang cukup normal, namun sepatu yang dikenakannya menarik perhatian para pengikutnya.

Di foto yang diunggahnya itu, Tyga sedang berpose berdiri sambil bersandar pada mobil Ferarri berwarna merah. Tyga mengenakan sebuah kaos yang dipadukan celana baggy berwarna cream dengan sepatu Nike Jordan 1 Travis Scott berwarna coklat dan putih.

Banyak yang beranggapan bahwa fakta dari Tyga mengenakan sepatu Travis merupakan hal yang canggung. Pasalnya, Tyga yang merupakan mantan kekasih dari Kylie itu baru saja memiliki rumor bahwa dirinya tengah berdamai kembali dengan Kylie yang baru saja berpisah dari kekasihnya, Travis Scott.

Banyak yang berasumsi bahwa Tyga mungkin sedang mengisyaratkan sesuatu dari unggahannya itu. Tidak ada caption yang spesial dari unggahan Tyga tersebut, namun hanya menyebutkan sebuah akun, “@lovewestcoast”. Meskipun demikian, unggahannya itu membuahkan komentar-komentar yang menarik dari para pengikutnya.

Komentar Para Pengikutnya

Pemilik akun @therealnikkel mengomentari foto tersebut, “Kylie yang mengambil foto ini,” tulisnya. Unggahan Tyga tersebut juga mencuri perhatian sang rapper @lilyachty, “Kamu tidak berterus terang,” komentar tersebut disukai oleh lebih dari 1.000 orang. Ada pula seorang pengikut yang menyuruh Tyga untuk pergi ke Astroworld, yang merupakan salah satu tur oleh Travis Scott, “Pergi lah ke ASTROWORLD lol”.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

What's On Fimela
Loading